Tuesday, 30 April 2024
HomeTravellingReview Tempat Healing Mahaloka Paradise: Harga Tiket, Jam Buka dan Fasilitasnya

Review Tempat Healing Mahaloka Paradise: Harga Tiket, Jam Buka dan Fasilitasnya

Bogordaily.netReview . Tempat healing sembari kulineran di tengah sawah.

Healing adalah istilah yang akrab di telinga generasi sekarang ini. Kata ini merujuk untuk orang-orang yang penat dengan segala aktivitas dan keseharian yang berulang. Healing juga bisa dikatakan liburan sejenak, untuk menghibur diri.

Pastinya kalau liburan, orang akan mencari suasana yang sangat berbeda dengan keseharian. Seperti misalnya, masyarakat kota mencari suasana perdesaan yang asri untuk healing.

Oleh karena itu, banyak pengelola yang jeli dengan hal ini, salah satunya di Yogyakarta. Objek wisata instagramable Yogyakarta ini memiliki konsep ekowisata, dengan menghadirkan pemandangan alam luar biasa yang cocok untuk healing di sela-sela penatnya keseharian.

Review

terletak di tengah sawah. Banyak spot foto menarik seperti sangkar burung raksasa, ayunan, kapal, dan banyak lagi dengan latar persawahan dan perbukitan yang membentang.

Hasilnya udah pasti instagramable! Pihak pengelola juga menyediakan skuter untuk kamu yang mau berkeliling menikmati hamparan sawah.

berlokasi di Pronosutan, Kembang, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekitar 14 Km dari pusat kota Kulon Progo.

Objek wisata baru di Yogyakarta ini dapat kamu tempuh dengan menggunakan kendaraan roda 4 dan 2. Parkir juga disediakan pihak pengelola dengan tarif Rp 2.000 (Motor) dan Rp 5.000 (Mobil). Untuk mengunjungi kamu harus membayar tiket masuk seharga Rp 20.000.

Tiket masuk ini dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman yang dijajakan di café. Ada pilihan menu tradisional dan modern. Meskipun cafenya berkonsep modern, hidangan tradisional di sini wajib dicoba lho.

Salah satu andalannya adalah Nasi Pancarona, nasi yang dibungkus dengan daun pisang. Ada cemilan tradisional juga seperti Gethuk Tape Ketan, Nagosari, Wedang Jahe, dan Klepon. Menu-menu di atas dibanderol dengan harga yang terjangkau.

buka dari pukul 8 pagi hingga 8 malam. Waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah pagi hari, dan sore hari ketika matahari terbenam.

Suasana sunset di , romantis sekali. Langit yang jingga dikombinasikan dengan lampu yang mulai menyala. Oh iya, disarankan juga untuk berkunjung saat musim tanam padi ya, karena kalau misalnya berkunjung setelah panen, sawah terlihat gersang, jadi pemandangannya kurang bagus.(suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here