Tuesday, 30 April 2024
HomeViralAksi Ayah Menghibur Anaknya yang Sakit di RS, Bikin Haru

Aksi Ayah Menghibur Anaknya yang Sakit di RS, Bikin Haru

Bogordaily.net sebuah video bikin mewek memperlihatkan seorang menghibur anaknya yang sakit di dalam rumah sakit (RS) dengan bermain layangan.

Video tersebut dibagikan oleh akun @underc0ver.id di jejaring media sosial Instagram. Dalam video terlihat seorang yang bermain layangan kecil di area tuang tunggu.

tersebut tampak menerbangkan mainan anak kecil tersebut dengan ceria. Selepas berhasil menangkap layangan tersebut, ia lanjut membuat pose lucu dan unik untuk menghibur anaknya.

Aksi yang menghibur anaknya tersebut diyakini hendak berobat di rumah sakit tersebut. Sementara anak kecil itu tampak terbaring di kursi antrean ruang tunggu dengan tangan yang terhubung infus.

Sementara tampak pula sang ibu yang duduk menjaga anaknya di sebelah mengamati buah hatinya. Ibu itu juga sempat ikut tertawa melihat aksi yang dilakukan bapak tersebut.

Anak tersebut tampaknya terhibur. Pasalnya, terekam pula bapak tersebut kembali bermain layangan.

Unggahan itu seketika ramai dan dibanjiri beragam tanggapan dari warganet. Rata-rata warganet merasa terharu, serta membanjiri doa agar anak lekas sehat kembali.

“Semoga lekas sehat ya nak,” kata @renn***.

“Semua seorang akan melakukan apapun yang terbaik untuk anaknya. Cepat sehat nak,” imbuh @angg***.

“Anak senang akan mempercepat penyembuhan anak. Mantap bapak,” timpal @jr***.

“Padahal dalam hati melihat anak terbaring seperti itu rasanya hancur separuh nyawa. Semoga - yang berjuang selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan jalan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga,” tukas @ito***.

Sampai artikel ini disusun, setidaknya unggahan tersebut telah mendapatkan 20,5 ribu tanda suka dan 367 komentar.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here