Monday, 6 May 2024
HomeHiburanCiptakan Lagu Sendiri, Suzy Rilis Single "Cape"

Ciptakan Lagu Sendiri, Suzy Rilis Single “Cape”

Bogordaily.net – Aktris dan penyanyi Baek menyuguhkan lagu ciptaannya sendiri berjudul “Cape”. Bahkan tampil manis dengan vokal merdu pada music video (MV).

Single ini dibuat sendiri oleh telah resmi dirilis pada 6 Oktober pukul 6 sore KST. Single digital “Cape” dirilis bersama dengan video musiknya.

“Cape” adalah lagu dengan melodi dan vokal yang indah dan liris yang sangat unik dari lagu-lagu sebelumnya. berbagi bahwa lagu tersebut mengandung arti selalu berada di sisimu.

“Cape” dideskripsikan sebagai lagu dreamy dengan suara folk dan melodi liris, dan dikatakan memiliki getaran yang berbeda dari lagu-lagu lain yang telah dirilis sampai sekarang.

Lagu ini menjadi rilisan baru pertama dalam tujuh bulan, mengikuti single digital sebelumnya “Satelit” (yang dirilis pada bulan Februari tahun ini).

Ini juga akan menandai kolaborasi keduanya dengan penyanyi-penulis lagu dan produser Kang Hyunmin, yang sebelumnya adalah pemimpin grup Loveholic dan Weather Forecast—dan yang bekerja dengan di “Satellite.”

Para fans yang antusias memberkan komentar tentang lagu barunya tersebut:

“Jadi salfok sama judul lagunya, Cape”

“Lagunya enak bgtt langsung nyantol dikuping,  kalo dengerin lagu mba ini bikin bernostalgia”

“Cape nya ini emang artinya cape atau ada arti lain di bahasa lain si???? Wkwkwk”

“Enakeun lagunya, emang multitalent bgt mba Suzy,” ujar lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here