Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaTingkatkan Keamanan, Babinsa Sindang Barang Latih Security Perumahan

Tingkatkan Keamanan, Babinsa Sindang Barang Latih Security Perumahan

Bogordaily.net–  Para security mengikuti pelatihan keamanan di Perumahan Sinbad  RT 001 RW 001, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin 10 Oktober 2022. Mereka dilatih tentara yakni, Babinsa Kelurahan Sindang Barang, Sertu Ento S.

Para security dilatih baris-berbaris dan beberapa pengetahun lain mengenai keamanan. Kegiatan itu merupakan bagian dari kegiatan Bina Pertahanan Wilayah (Bintahwil) yang dilakukan bersama para security di Perumahan Sinbad.

Babinsa Kelurahan Sindang Barang saat melatih para security Perumahan Sinbad, Senin 10 Oktober 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami melaksanakan bina pertahanan wilayah kepada para anggota security Perumahan Sinbad,” ujar Sertu Ento S kepada Bogordaily.net, Senin, 10 Oktober 2022.

Adapun kegiatan itu dilakukan untuk memberikan arahan terkait tugas para security dalam untuk dapat menjalankan tugas semaksimal mungkin.

Babinsa Kelurahan Sindang Barang saat melatih para security Perumahan Sinbad, Senin 10 Oktober 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Babinsa juga mengimbau kepada anggota security untuk senantiasa memperhatikan faktor keamanan,  khususnya bila ada tamu atau pedagang yang masuk ke wilayah perumahan, agar lebih diperhatikan lagi, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan warga perumahan tersebut.

Tak hanya itu Babinsa Sindang Barang juga melaksanakan kegiatan Permildas atau Peraturan Militer Dasar, agar security mempunyai sikap dan karakter yang bagus, terutama dalam penghormatan kepada tamu. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here