Sunday, 29 September 2024
HomeEkonomiBank Kota Bogor Dorong Jangkauan Nasabah, E-Deposito by Komunal Resmi Diterbitkan

Bank Kota Bogor Dorong Jangkauan Nasabah, E-Deposito by Komunal Resmi Diterbitkan

Bogordaily.net – Bank Kota Bogor (BKB) telah meresmikan e-deposito by Komunal pada Senin, 12 september 2022 kemarin. Latar belakang atau alasan yang mendorong Bank Kota Bogor untuk membuka e-deposito di platform komunal ini tidak lain yaitu untuk mengembangkan jangkauan nasabah.

Dalam arti kata, dengan adanya platform komunal ini, Bank Kota Bogor (BKB) bisa saja mendapatkan nasabah diluar dari kota Bogor. Pengguna juga akan memperoleh keuntungan dengan kebebasan waktu dan kemudahan dalam bertransaksi.

BPR (Bank Perkreditan Rakyat) merupakan bank yang melaksanakan kegiatan usaha dalam bentuk pembukaan rekening tabungan/deposito dan memberikan kredit.

Berdasarkan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), BPR memiliki suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan bank umum. Melalui Komunal, seluruh BPR yang tergabung dalam LPS dapat melakukan pembukaan rekening deposito darimanapun melalui gadget Anda.

“Kelebihan dari e-deposito ini sangat banyak sekai. Mulai dari investasi dengan suku bunga menarik, beragam pilihan jangka waktu, bisa di akses melalui smartphone sehingga mudah di akses kapan dan dimana saja, serta tidak perlu repot-repot untuk datang mengambil bilyet, karena bilyet akan dikirim ke alamat yg tertera pada sistem,” ujar Public Relation Bank Kota Bogor (BKB) Aprilia kepada Bogordaily.net, pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Tata cara penggunaan platform ini juga sangat mudah. Dengan hanya mendaftarkan data diri Anda. Lalu, nasabah hanya tinggal memilih produk investasi mana yang diinginkan.

Yuk tunggu apalagi!, lipat gandakan danamu. Investasi dijamin lebih praktis, mudah dan cepat dengan komunal. Sebagai informasi Anda, e-deposito by Komunal dapat diakses dan dipantau melalui website www.depositobpr.id.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here