Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaFC Copenhagen vs Manchester City: si 'Monster' Haaland Mau Ngamuk Lagi

FC Copenhagen vs Manchester City: si ‘Monster’ Haaland Mau Ngamuk Lagi

Bogordaily.net – Jelang laga Liga Champions FC Copenhagen vs Manchester City, si ‘Monster' nampaknya bakal ngamuk lagi. Sampai-sampai Pep Guardiola sudah malas membahas bomber paling subur mencetak gol ini.

Sejak datang dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2022 lalu, Haaland telah mencetak 20 gol hanya dalam 13 penampilan untuk Manchester City, termasuk lima di antaranya dalam tiga pertandingan di .

Laga FC Copenhagen vs Manchester City akan kembali terjadi pada laga keempat Grup G Liga Champions di Stadion Parken, Selasa 11 Oktober 2022 malam ini pukul 23.45 WIB.

Pada pertemuan pertama pekan lalu, Haaland mencetak dua gol dalam kemenangan Manchester City dengan skor 5-0 di Stadion Etihad. Saat ini Haaland ngamuk dan mencetak gol-gol cantik untuk The Citizenz.

Soal itu, pelatih The Citizens, Pep Guardiola nampaknya mulai jengah mendapatkan pertanyaan soal . Guardiola sendiri memang sudah berulang kali memuji ketajaman penyerang andalan Manchester City itu.

“Anda (para jurnalis), media selalu bertanya dan selalu membahas Erling. Dia benar-benar salah satu yang terbaik, tidak diragukan lagi. Faktanya dia adalah striker top,” ucap Guardiola seperti dilansir Tribal Football, Selasa.

“Saya memiliki banyak striker, mereka semua sangat bagus dan Erling adalah salah satunya. Gol-golnya berbicara sendiri,” sambung pelatih asal Spanyol itu.

“Saya berbicara banyak tentang dia, mungkin terlalu sering dalam beberapa waktu terakhir ini. Tidak ada lagi yang bisa saya bilang, hanya melihat statistiknya saja itu sudah cukup,” pungkasnya.

Haaland sendiri telah mencetak 28 gol cuma dalam 22 laga di Liga Champions selama kariernya.

Gol berikutnya bakal membuat eks bomber Molde, Salzburg dan Borussia Dortmund itu menyamai rekor gol David Trezeguet (dalam 58 penampilan) dan Patrick Kluivert (71 penampilan) di kompetisi antarklub paling elite Benua Biru.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here