Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaBermain Apik, 6 Pebulu Tangkis Cantik Ini Jadi Sorotan Kaum Adam

Bermain Apik, 6 Pebulu Tangkis Cantik Ini Jadi Sorotan Kaum Adam

Bogordaily.net – Memiliki bagi para pastinya selalu jadi sorotan publik, khususnya kaum adam. Pesona mereka saat berada di lapangan maupun di luar lapangan begitu menarik perhatian.

Apalagi sosok mereka makin menjadi idola dengan dibarengi dengan penampilan bermain yang mumpuni di dunia bulu tangkis.

Siapa saja mereka? Berikut lima cantik yang jadi sorotan kaum pria seperti dilansir dari Okezone.com.

1. Alexandra Boje (Denmark)

Alexandra Boje menjadi salah satu yang memiliki wajah yang amat cantik. Bermain di sektor ganda campuran bersama Mathias Christiansen, Boje juga dicintai karena sikap ramahnya.

Selain itu, Boje berhasil menarik perhatian pencinta bulu tangkis Tanah Air karena hubungannya bersama Christiansen yang juga sebagai kekasih. Banyak yang menyebut pasangan tersebut sebagai couple goals baik saat bermain maupun di luar lapangan.

2. Gronya Sommerville (Australia)

asal Australia, Gronya Sommverville mendapat banyak sorotan setiap kali ia tampil di turnamen bulu tangkis. Parasnya yang cantik dan badannya yang aduhai membuat banyak kaum Adam menaruh perhatian padanya.

Gronya juga dikenal sangat ramah. Hal itu semakin menambah nilai tambahan di mata kaum Adam.

3. Lauren Smith (Inggris)

Inggris memiliki banyak perempuan cantik di dunia bulu tangkis, salah satunya adalah Lauren Smith. Perempuan satu ini bermain di sektor ganda campuran Marcus Ellis.

Dengan senyuman manisnya, Lauren Smith memiliki wajah yang bisa membuat kaum Adam langsung jatuh hati kepadanya.

4. Aya Ohori

Aya Ohori adalah tunggal putri asal Jepang. cantik satu ini tidak hanya punya paras rupawan, tetapi juga kemampuan yang disegani oleh lawan-lawannya.

Saat ini Aya Ohori bertengger di peringkat 25 dunia. Hasil terbaik di 2022 ini adalah menembus semifinal Singapore Open 2022.

5. Chiharu Shida

Chiharu Shida terkenal sejak tampil di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021. Dua turnamen yang digelar di Bali itu bisa dikatakan menjadi momen Shida berhasil mencuri perhatian, termasuk fans Indonesia.

Hal itu jelas tak terlepas dari parasnya yang cantik. Namun, Shida serta pasangannya, Nami Matsuyama di sektor ganda putri itu menjadi semakin terkenal karena sukses menjuarai Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021.

Terbaru, Shida/Matsuyama pun sukses menjadi juara Indonesia Open 2022 dan runner-up di Malaysia Masters 2022.

6. Pearly Tan (Malaysia)

Pearly Tan bisa dibilang kini menjadi pemain andalan Malaysia di sektor ganda putri.

Pearly Tan berduet dengan Thinaah Muralitharan. Duet ini pun turut ambil bagian di Malaysia Open 2022 yang kini masih berlangsung.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here