Tuesday, 30 April 2024
HomeTravellingTempat Healing Sesuai Zodiak, Silahkan Dicek!

Tempat Healing Sesuai Zodiak, Silahkan Dicek!

Bogordaily.net – Kata “healing” menjadi salah satu kata terpopuler yang dicari Warganet tahun ini. Healing merupakan istilah Warganet untuk menjaga ‘kewarasan' dari segala hal yang terjadi dalam hidup.

Menurut penelitian, orang-orang zaman sekarang hanya merasa santai sekitar 40 menit sehari! Bahkan, beberapa orang bahkan merasa kurang dari waktu tersebut. Namun, taukah kamu, ternyata, setiap zodiak memiliki cara untuk merasa lebih santai di zaman yang serba cepat ini, loh. Setiap zodiak memiliki perbedaan karakteristik yang memungkinkan cara bersantai, tujuan, dan melepas penat juga berbeda!

Aries

Aries dikenal sebagai seorang yang cenderung berperilaku eksplosif. Aries suka dengan aktivitas bebas di luar ruangan yang bebas dan menantang, seperti berolahraga. Aries memiliki jiwa muda yang selalu bersenang-senang. Ketika pergi healing, mereka tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat yang memiliki atraksi cukup banyak, loh!

Mengunjungi pantai, seperti pulau komodo atau bersepeda di gunung melintasi ragam tantangan di Sebex Bike Park, Sentul bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang berzodiak Aries!

Taurus

Sebagai lambang zodiak bumi yang dikatakan paling hedonistik, Taurus dapat ditenangkan oleh keindahan, seperti jalan-jalan di alam yang tenang, seperti taman atau mengunjungi toko yang menyediakan kemewahan seperti lampu-lampu atau barang eksklusif. Staycation, tempat dengan kesenian dan romantis, seperti kota Bandung yang menyediakan banyak ruang hijau atau kota Paris yang penuh cahaya bisa menjadi tujuan healing kamu, Taurus.

Gemini

Gemini tidak suka berlama-lama di satu tempat, karakternya yang mudah bosan namun mudah beradaptasi di lingkungan baru dengan cepat membuat zodiak yang ceria ini sangat suka bepergian ke tempat yang banyak permainan, memiliki petualangan, sensasi, dan rasa keceriaan dalam setiap perjalanannya. Tempat-tempat, seperti Disneyland, Ibiza, Dufan dan Kota Yogyakarta merupakan tempat yang cocok untuk Gemini.

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang dikenal sangat intuitif. Tempat healing dengan perjalanan singkat serta dikelilingi oleh keluarga juga teman-teman terdekat merupakan hal yang sangat disukai Cancer. Cancer membutuhkan tempat yang bisa membuat mood mereka baik kembali. Tempat yang cocok menjadi tujuan healing untuk Cancer adalah menyewa tempat yang tenang bersama orang terdekat, seperti menginap di Pulau dan villa yang tenang di Bali.

Leo

Dengan simbol singa, Leo merupakan sosok yang bersemangat, mewah dan ceria. Leo akan mencari tempat liburan yang beriklim tropis, terkena sinar matahari, dan udara yang segar. Singapura yang penuh dengan warna dan keceriaan cocok menjadi zodiak ini. Tidak hanya itu, tujuan healing yang cocok untuk zodiak ini adalah bianglala besar dan tempat spa dengan kolam renang besar.

Virgo

Mengunjungi tempat bersejarah dan penuh dengan budaya adalah sebuah kegiatan yang Virgo sukai. Sebagai seorang perfeksionis, Virgo punya kecenderungan mengunjungi tempat anti mainstream yang belum dikunjungi banyak orang. Tempat-tempat yang elegan dengan pemandangan menakjubkan, seperti Iglesia De Santi Domingo di Peru dan Budapest dapat menjadi pilihan. Tidak hanya itu, Virgo si pecinta kerapian juga cocok berkunjung ke Surabaya karena dikenal dengan tata kota yang rapi.

Libra

Dikenal sebagai sosok penuh pertimbangan sesuai dengan simbol mereka, yaitu timbangan, Libra akan menghindari backpacking karena mereka tidak akan menyukai tempat-tempat yang acak. Pergi ke tempat yang terkenal merupakan pilihan liburan yang ideal bagi Libra. Malang, Kyoto, Thailand, dan tempat pusat oleh-oleh dengan pernak pernik lucu cocok menjadi tempat melepas stres untuk Libra.

Scorpio

Sebagai pekerja keras, liburan yang memanjakan diri sangat cocok untuk Scorpio. Selain itu, karakteristik Scorpio yang misterius dan penuh semangat juga membutuhkan tempat liburan dinamisnya seperti mereka. Menyelam, pergi ke London, Pulau Batam, bahkan Toraja yang misterius bisa menjadi tujuan healing yang pas banget!

Sagitarius

Sagitarius merupakan pribadi yang spontan dan senang mencoba hal baru. Menurut Sagitarius, mereka cukup merencanakan tujuan dan waktu dan tidak terlalu suka bersantai dengan jadwal yang detail. Zodiak ini dipastikan dapat berlibur dengan jenis dan destinasi wisata apa pun, loh. Pokoknya, bersantai!

Capricorn

Berbeda dengan Sagitarius, zodiak yang menutup sekaligus membuka tahun ini akan merencanakan perjalanan dengan baik dan matang. Merencanakan perjalanan merupakan hal yang menyenangkan untuk Capricorn. Semarang dan Austria dapat menjadi pilihan yang cocok buat kamu.

Aquarius

Aquarius dianggap membutuhkan sesuatu yang unik. Banyuwangi, Maroko, dan Bali merupakan pilihan tepat untuk zodiak dengan sifat mandiri, selalu mencari tantangan, dan suka berpetualang.

Pisces

Pisces layak untuk mendapatkan liburan yang penuh relaksasi dan kesenangan, loh. Orang dengan zodiak Pisces akan memilih berlibur di tempat yang tenang dan jauh dari keramaian. Tidak hanya itu, zodiak dengan lambang ikan tentu tempat liburannya berkaitan dengan laut. Bunaken, Pulau Krabi, dan Flores cocok banget buat menjadi destinasi liburan Pisces selanjutnya.(suara.com)***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here