Thursday, 24 October 2024
HomeHiburanLarissa Chou Unggah Foto Tanpa Hijab, Auto Ditegur Warganet

Larissa Chou Unggah Foto Tanpa Hijab, Auto Ditegur Warganet

Bogordaily.net–  Larissa Chou mengunggah foto dirinya saat masih belum berhijab. Mantan istri Alvin Faiz ini memasang foto saat ia masih kecil dan belum berhijab. Namun, unggahan ibu satu anak ini langsung mendapat teguran warganet karena dianggap mengumbar aurat.

“Hallo.. Rissa kecil,” tulis Larissa Chou di unggahannya di Instagram, Jumat, 28 Oktober 2022.

Dalam foto itu, sebagaimana dilansir Suara.com, tampak Larissa Chou kecil yang cantik banget memakai gaun putih sambil memegang potongan kue.

Banyak warganet yang memuji kecantikan Larissa Chou dalam foto, menyebut influencer kelahiran 1996 ini mirip Livy Renata hingga putranya sendiri, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Larissa Chou.(Instagram@larissachou/Bogordaily.net)

Namun, banyak pula warganet yang menegur Larissa Chou karena dianggap tak pantas bagi perempuan berhijab mengumbar aurat walaupun hanya sebatas foto masa lalu.

“Alangkah baiknya foto saat tidak berhijab tidak ditampilkan sayang, karena fotonya bukan lagi di bawah 5 tahun,” komentar warganet.

“Sangat disayangkan sekarang udah mualaf dan berhijab tapi malah up foto yang dulu, maaf tolong dikoreksi kalau komenku salah,” timpal yang lain.

“MasyaAllah cantik mbak, tapi itu kayaknya sudah lumayan gede deh jadi sebaiknya nggak usah di-post, barakallah,” tulis warganet.

Larissa Chou.(Instagram@larissachou/Bogordaily.net)

Seperti diketahui Larissa Chou merupakan wanita keturunan Tionghoa yang memutuskan untuk masuk Islam beberapa tahun lalu. Larissa menikah dengan Alvin Faiz setelah menjadi seorang mualaf.

Meski sudah bercerai dari Alvin, Larissa Chou tetap menjaga penampilannya tertutup dengan terus memakai hijab. Hal membuat warganet salut pada ibu satu anak tersebut. Beberapa waktu lalu ia sempat dikabarkan dekat dengan pebalap Rio Haryanto.

Isu ini beredar ketika ada seorang warganet mendoakan Larissa bisa berjodoh dengan Rio di kolom komentar Instagramnya. Komentar itu pun langsung ramai dan mendapat respons warganet lainnya.

Terkait hal itu, manajer Larissa Chou, Adit, angkat bicara.

“Nggak benar itu, isu doang,” kata Adit.

Hingga kini, menurutnya, Larissa Chou masih fokus mengurus buah hatinya, Yusuf, dan akan terus mengembangkan kariernya. Bahkan banyak pria yang mendekati dan mengajak Larissa untuk taaruf, tetapi mantan istri Alvin Faiz itu belum memikirkan hal tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here