Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorKecelakaan Maut di Puncak Tewaskan Pengendara Motor

Kecelakaan Maut di Puncak Tewaskan Pengendara Motor

Bogordaily.net – Satu orang tewas akibat sebuah maut antara dan sepeda motor yang terjadi di jalur menuju arah Gadog, tepatnya di depan MM Juice Gadog, Jalan Raya Bogor, Kabupaten Bogor, pada Sabtu, 5 November 2022.

Dari kesaksian kepolisian dijelaskan bahwa pengemudi sepeda motor bergerak ke arah kanan jalan mendahului kendaraan motor lainnya.

Hingga akhirnya maut di jalur tak dapat terelakan dan pengendara sepeda motor pun menabrak truk yang datang dari arah Gadog menuju yang sedang dalam keadaan satu arah (oneway) sehingga menyebabkan lalu lintas.

Dalam kejadiannya, situasi cuaca dan lingkungan cerah tanpa hujan. Dari mata para saksi yang melihat kejadian tersebut juga dijelaskan hal tersebut karena faktor manusia yang lalai dalam berkendara sehingga terjadi kecelakaan.

“ Kejadian tersebut terjadi pukul 11.00 WIB, dari keterangan saksi yang melihat penyebab kecelakaan tersebut terjadi akibat kelalaian pengendara motor,” ucap Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata ketika memberikan keterangan.

Diketahui akibat kejadian tersebut, korban yang mengemudikan sepeda motor bernama Teguh Julian Agung telah meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan penumpang kendaraan sepeda motor bernama Yuni Handayani mengalami luka lecet dibagian lutut dan tangan kanan.

Akibat insiden kecelakaan tersebut sebuah motor hancur. Pihak kepolisian pun mengatakan untuk kerugian materi yang baru diperhitungkan mencapai Rp.2 juta. Ketika kejadian, jalan raya tersebut menjadi tersedak akibat kecelakaan yang terjadi pada siang tadi.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here