Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaDaftar Skuad Timnas Wales untuk Piala Dunia 2022, Gareth Bale Masih Jadi...

Daftar Skuad Timnas Wales untuk Piala Dunia 2022, Gareth Bale Masih Jadi Andalan

Bogordaily.net menjadi negara selanjutnya yang mengumumkan resmi ke Piala Dunia 2022. Robert Page masih mengandalkan sejumlah pemain-pemain senior seperti Aaron Ramsey dan Gareth Bale.

telah mengumumkan daftar 26 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Terakhir kali Wales mentas di Piala Dunia terjadi pada edisi 1958. Itu artinya, Wales sempat absen selama 64 tahun lamanya.

Seperti diketahui, termasuk ke dalam Grup B bersama Amerika Serikat, Iran, dan Inggris. Melihat persaingan di grup tersebut akan ketat, Robert Page pun dipastikan bakal menurunkan andalannya.

Dengan bermodalkan nama-nama seperti Gareth Bale, Aaron Ramsey, dan Joe Allen, Wales akan coba bertahan selama mungkin di Piala Dunia yang jarang sekali mereka ikuti.

Sekalipun Allen dan Bale merupakan pemain bintang Wales, kondisi mereka dipertanyakan. Beberapa waktu yang lalu, kedua pemain ini sempat menderita cedera. Namun, pelatih Rob Page memberikan keterangannya.

“Saya tidak khawatir [kondisi Bale]. Dia mencetak gol yang sangat penting untuk LA. Setiap kali dia kembali untuk timnas, dia fit dan selalu menampilkan yang terbaik,” ujar dia dilansir dari Daily Mail.

“Kami juga memberikan kesempatan untuk Allen untuk segera fit. Rasanya tidak mungkin saya tidak menyertakan namanya ke dalam 26 pemain yang akan saya bawa,” ucapnya lagi.

Daftar di Piala Dunia:

Dari posisi penjaga gawang, Page memasukan tiga nama. Tiga pemain itu adalah Wayne Hennessey, Danny Ward, dan Adam Davies.

Lalu di sektor pertahanan, diperkuat oleh kekuatan terbaiknya. Ada Ben Davies, Ben Cabango, Tom Lockyer, Joe Rodon, Chris Mepham, Ethan Ampadu, Chris Gunter, Neco Williams, dan Connor Roberts.

Pada lini tengah, akan dipimpin oleh dua pemain gaek mereka yaitu Joe Allen dan Aaron Ramsey. Selain dua pemain senior ini, terdapat juga Sorba Thomas, Matthew Smith, Dylan Levitt, Harry Wilson, Joe Morrell, Jonny Williams, dan Rubin Colwill.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here