Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaMantap! Target 35 Medali Emas KONI pada Ajang Porprov Jabar 2022 Terlampaui

Mantap! Target 35 Medali Emas KONI pada Ajang Porprov Jabar 2022 Terlampaui

Bogordaily.net – Target 35 yang ditargetkan oleh () Kota Bogor sebelum pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat Tahun 2022, kini telah melampaui target. Jumlah medali yang diraih oleh para atlet, mencapai 40 .

Ketua Kota Bogor, Benninu Argoebie menjelaskan, pihaknya memiliki target 35 emas sebelum pembukaan Porprov Jabar tahun 2022 ini. Akan tetapi, hal itu diluar dugaan, target 35 kini terlampaui.

“Jadi rata-ratanya sampai ke penutupan Insya Allah terkejar target 90 emas. Luar biasa para cabor determinasinya tinggi dan keinginan untuk menangnya sangat luar biasa,” kata Ketua Kota Bogor, Benninu Argoebie.

Ia menambahkan, Porprov tahun ini, seperti angin segar dan membawa keberuntungan bagi para atlet. Karena ada beberapa cabang olahraga yang belum pernah menang, tapi kini mampu meraih medali, bahkan mempersembahkan emas.

“Ada beberapa cabor seperti hoki yang 14 kali Porda berarti sekitar 52 tahun belum pernah menang, dan kemarin dapat emas. Jadi mereka semua ingin membuktikan yang terbaik untuk Kota Bogor,” jelasnya

Sementara itu, pada ajang , hingga Minggu 13 November 2022, Kabupaten Bekasi semakin meroket di posisi puncak klasemen, dengan perolehan medali 68 emas, 56 perak dan 53 perunggu, total 177 medali.

Disusul Kabupaten Bogor, masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara perolehan medali, 53 emas, 41 perak, 52 perunggu, total 146 medali.

Sementara Kota Bandung, masih tetap bertahan di posisi ke tiga klasemen sementara dengan perolehan medali, 46 emas, 43 perak dan 54 perunggu, dengan total medali 143

Kemudian Kota Bogor masih tetap bertahan di posisi ke empat klasemen sementara, dengan perolehan medali 40 emas, 27 perak dan 28 perunggu dengan total medali 95. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here