Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaPengakuan Mengejutkan Cristiano Ronaldo, Akui Benci Ten Hag

Pengakuan Mengejutkan Cristiano Ronaldo, Akui Benci Ten Hag

Bogordaily.net – Cristiano Ronaldo membuat pengakuan yang mengejutkam. Cristiano Ronaldo terang-terangan mengaku dikhianati hingga benci pada .

Ronaldo menjalani periode yang sangat sulit pada musim 2022/2023. Pemain 37 tahun itu berupaya untuk meninggalkan Setan Merah di awal musim, akan tetapi gagal mendapat klub baru.

Ronaldo lantas kehilangan tempat di tim utama. sering menaruh Ronaldo di bangku cadangan. Puncaknya, Ronaldo ogah dimainkan pada menit-menit akhir laga melawan Tottenham dan masuk ke ruang ganti.

Pemain Portugal itu mengungkapkan pernyataan-pernyataan mengejutkan saat wawancara eksklusif dengan Piers Morgan di The Sun, Senin, 14 November 2022 dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo bukan hanya menyindir MU, tetapi juga sang pelatih dan beberapa rekan setimnya.

Ronaldo pun mengatakan kepada Piers Morgan, Ten Hag dan semia orang-orang di klub mencoba untuk memaksanya keluar dari . Ia pun mengaku dikhianati oleh Setan Merah.

Dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo bercerita soal keluh kesahnya selama dua tahun terakhir berseragam .

memaksa saya keluar, tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang yang ada di sekitar klub, saya merasa dikhianati,” kata Ronaldo dikutip dari Twitter Piers Morgan, Senin, 14 November 2022.

Saat ditanya Piers Morgan apakah MU telah berubah sejak Ronaldo meninggalkan klub pada 2009, ia menjawab lugas.

“Perkembangannya nol,” sergah Ronaldo.

“Sejak Sir Alex pergi, saya tidak melihat evolusi di klub. Tidak ada yang berubah.”

“Ferguson lebih tahu dibanding siapa pun bahwa klub tidak di jalur yang selayaknya. Dia tahu. Semua orang tahu,” imbuh Ronaldo.

Dalam pandangan Cristiano Ronaldo, hal itu muncul karena dorongan pelatih Manchester United, Erik Tenn Hag. Sejatinya konflik Cristiano Ronaldo dan sudah terlihat jelas sejak masa pramusim.

yang dikenal sebagai pelatih tangan besi, seperti tak mau kalah dari Cristiano Ronaldo. Keputusan tidak populer pun dikeluarkan , yakni lebih sering mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Lebih banyak dicadangkan membuat Cristiano Ronaldo tampil buruk musim ini. terbukti dari 10 pertandingan Liga Inggris 2022/2023, Cristiano Ronaldo baru mengemas satu gol.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here