Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaUsai Pernyataan Kontroversial Cristiano Ronaldo, Manchester United Buka Suara

Usai Pernyataan Kontroversial Cristiano Ronaldo, Manchester United Buka Suara

Bogordaily.net akhirnya mengeluarkan respon terkait wawancara yang dibuat . membuat wawancara bersama Piers Morgan.

Dalam wawancara itu, Ronaldo blak-blakan mengkritik banyak hal dari . Termasuk menyebut bahwa ia tidak menaruh rasa hormat pada .

Dengan munculnya permasalahan tersebut ke publik, pun telah mencatat liputan media tentang wawancara yang dilakukan oleh Ronaldo. pun akan melakukan pertimbangan ketika semua fakta didapatkan.

“Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara dengan ,” tulis pernyataan resmi Manchester United melalui laman resmi klub, dikutip dari Okezone, Selasa 15 November 2022.

“Pihak klub akan mempertimbangkan membuat respon atas kejadian ini jika kami sudah mengumpulkan semua fakta terkait kejadian ini.”

Dalam pernyataan resminya, Manchester United menegaskan bahwa mereka akan lebih memfokuskan diri untuk menatap kompetisi di paruh kedua demi meningkatkan hasil yang didapatkan.

Manchester United juga menegaskan bahwa kepercayaan antara pemain dan pelatih terus dilakukan demi kesuksesan The Red Devils.

“Fokus kami saat ini adalah mempersiapkan paruh kedua musim ini. Kami ingin melanjutkan momentum, kepercayaan dan juga kebersamaan yang telah dibagung para pemain, manajer, staff dan juga para fans,” tutup pernyataan resmi tersebut.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Ronaldo bakal mendapatkan hukuman yang berat akibat kelakuannya tersebut.

Sanksi denda sebesar 1 juta pounds dikabarkan menanti sang penyerang seusai Piala Dunia 2022 nanti.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here