Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaPeltu Bambang Gunawan Sosialisasi Warga dalam Pelaksanaan G20 di Bali

Peltu Bambang Gunawan Sosialisasi Warga dalam Pelaksanaan G20 di Bali

Bogordaily.net 0602/Bogor Selatan Peltu Bambang Gunawan mensosialisasikan keamanan menjelang Indonesia di kepada warga RW.005, Kampung Tajur, Kelurahan Pakuan, Kota Bogor pada Rabu 16 November 2022.

“Mari kita bekerjasama, kolaborasi dan bersinergi demi kesuksesan kegiatan Presidensi G20 yang mana akan berdampak pada pertumbuhan atau kemajuan perekonomian kita,” ucap Kelurahan Pakuan Peltu Bambang Gunawan.

Peltu Bambang Gunawan memberikan informasi bahwa merupakan forum kerja sama multilateral yang menjadi forum internasional yang paling berpengaruh di dunia.

“Kita patut bersyukur karena bisa menjadi tuan rumah G20. Maka dari itu seluruh masyarakat khususnya warga Ciwaringin harus memberikan dukungan terkait kegiatan ini,” kata Peltu Bambang Gunawan.

Kata Peltu Bambang Gunawan, tujuan G20 adalah menjadikan negara maju dan berkembang untuk saling bersinergi mengatasi dampak krisis yang melanda.

Ia pun menuturkan, hanya dunia yang melihat G20 dan masyarakat harus bangga karena bisa terpilih untuk dijadikan tempat forum internasional.

“Semoga dalam pelaksanaan kegiatan G20 yang diselenggarakan di dapat berjalan dengan lancar aman dan akan membawa nama bangsa Indonesia lebih harum dan bermartabat di mata dunia,” harapnya

Dia juga menghimbau kepada warga RW.005 agar mendukung dan bersama-sama menjaga keamanan demi mensukseskan kegiatan G20. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here