Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaCabor Tenis Meja Raih Emas Pertama untuk Bogor di Peparda VI Jawa...

Cabor Tenis Meja Raih Emas Pertama untuk Bogor di Peparda VI Jawa Barat 2022

Bogordaily.net – Cabang olahraga (Cabor) berhasil menyumbangkan pertama untuk Kabupaten Bogor di nomor perth Singel Putri atas nama Hamidah pada pertandingan yang berlangsung di lapangan futsal Grand Wisata Kab Bekasi, Kamis, 24 November 2022.

Kepala Pelatih , M.Thaf menyampaikan pada Cabor Kontingen Kabupaten Bogor menurunkan 16 Atlit dan menargetkan 10 .

“Hari ini adik saya telah mempersembahkan satu dikelas T8 atas nama Hamidah, tetapi dia masih berpeluang mendapatkan medali lagi di nomor-nomor lainnya, sehingga berpeluang menambah medali-medali mungkin bisa sepuluh ya mudah-mudahan, kita selalu berusaha untuk Kabupaten Bogor Juara,” ungkap Thaf.

Diharapkan masyarakat Kabupaten Bogor dapat terus mendukung dan mendoakan perjuangan para atlet Kabupaten Bogor untuk dapat terus mempersembahkan medali- yang lainnya.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan juga menegaskan bahwa dirinya optimis Kabupaten Bogor dapat mempertahankan juara umum pada (Peparda) VI Jawa Barat 2022, hal itu diungkapkan Plt. Bupati Bogor saat menghadiri Opening Ceremony yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja di Hotel Nuanza Kabupaten Bekasi, Selasa malam, 22 November 2022.

Iwan Setiawan meyakini bahwa soliditas yang ditunjukan oleh para atlet dalam perhelatan Peparda kali ini akan menjadi kekuatan besar bagi Kabupaten Bogor untuk mempertahankan Kasta Juara.

“Selamat bertanding untuk semua Atlet Peparda Kabupaten Bogor, Pertahankan Kasta Juara dan ayo semua warga Kabupaten Bogor dukung dan terus berikan semangat kepada atlet kita di Peparda VI Jabar 2022 dengan target kita juara umum,” ujar Iwan Setiawan.

Menurutnya, pada Peparda kali ini, Kabupaten Bogor membawa 184 orang atlet, mengikuti 12 cabang olahraga terdiri dari, Atletik, Angkat Berat, Bulu Tangkis, Goal Ball, Panahan, , Tenis Kursi Roda, Menembak, Renang, Voli Duduk, Catur dan Judo.

“Serta 320 kontingen dengan target juara umum dan meraih 140 medali emas,” tukasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here