Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaSerma Hendrik Mengawal Proses Penyaluran Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Serma Hendrik Mengawal Proses Penyaluran Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Gunung Batu, Serma Hendrik, mengawal proses penyaluran sosial untuk korban bencana gempa Cianjur, Jawa Barat. - yang diberikan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

- yang didistribusikan merupakan hasil donasi dan penggalangan dana dari masyarakat. Setelah terkumpul tersebut kemudian disalurkan kepada para korban bencana gempa di Cianjur Jawa Barat. itu berupa kebutuhan pangan dan yang lainnya.

“Tentunya kita juga turut berduka atas musibah yang terjadi di Cianjur. Mereka semua saudara kita, sudah seharusnya kita membantu mereka untuk meringankan beban, dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Serma Hendrik

Ia menambahkan, meski - sosial yang diberikan tidak bisa memenuhi semua kebutuhan para korban bencana gempa, paling tidak bisa meringankan kebutuhan mereka sehari-hari dalam menjalani kehidupan pasca gempa yang mengguncang Cianjur.

Seperti yang diketahui, bencana gempa yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat, mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia, dan ratusan warga harus kehilangan tempat tinggal karena roboh akibat gempa. Hal itu menjadi perhatian kita semua untuk dapat menyalurkan kepada para korban gempa.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban saudar kita dalam menjalani kehiduapan pasca bencana gempa,” tutup Serma Hendrik

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here