Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalSadis, Balita di Depok Dibanting Hingga Tewas, Begini Kronologisnya!

Sadis, Balita di Depok Dibanting Hingga Tewas, Begini Kronologisnya!

Bogordaily.net – Seorang di Kota , Jawa Barat setelah dibanting pacar sang ibu kandung.

Informasi yang dihimpun, orang tua berinisial GMM (2) ini telah berpisah. Ayah kandungnya telah menikah lagi, sementara ibu kandungnya ST belum menikah dan berpacaran dengan terduga pelaku.

Bagaimana kronologisnya?

Mulanya, korban dan pelaku cukup akrab. Kejadian itu bermula saat ibu korban berangkat kerja dan menitipkan anaknya tersebut kepada pacarnya.

Sang pacar lalu mengajak calon akan tirinya itu bermain. Namun, si korban mendadak buang air besar, sehingga berceceran karena tidak memakai pampers. Pelaku tiba-tiba emosi dan membanting tersebut hingga .

“Jadi ibunya GMM punya pacar, nah korban ini dititipin ke pacarnya diajak main ke Taman Kalibata terus dibawa ke apartemen,” kata paman korban atau kakak kandung dari ST, Richardujar Richard di rumah duka Jalan Semangka, Kelurahan Jaya, Pancoran Mas, Kota , Senin, 5 Desember 2022 seperti diberitakan tribunnews.

“Disana katanya ponakan saya pup (buang air besar) dan berceceran kemana-mana karena enggak pakai pampers. Nah cowoknya (terduga pelaku) kesal,” timpalnya.

Lanjut Richard, pelaku yang kesal pun membanting korban hingga akhirnya meninggal dunia. “Dari laporan yang saya dengar ini dari hasil otopsi ada unsur pembunuhan. Bisa sampai menyebabkan kematian karena ponakan saya dibanting ke lantai,” tuturnya.

Saat ini terduga pelaku atas kasus di depok dibanting hingga itu telah diamankan Polres Metro Jakarta Selatan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here