Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaBabinsa Margajaya Monitoring Pekan HAM hingga UMKM

Babinsa Margajaya Monitoring Pekan HAM hingga UMKM

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa () , Kecamatan Bogor Barat, Peltu Kusnadi memonitoring proses kegiatan pekan HAM Kota Bogor. Kegiatan tersebut salah satunya menyediakan stand UMKM, pada Selasa 6 Desember 2022.

Kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan bantuan sosial berupa 37 kursi roda untuk para disabilitas dari Dinas Sosial Kota Bogor. Para penerima yang mendapat kursi roda tersebut sangat antusias dan merasa terbantu dengan bantuan yang diterima.

Peltu Kusnadi memonitoring kegiatan Pekan HAM di wilayah . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kegiatan ini juga sekaligus kegiatan bakti sosial, yang mana menyalurkan bantuan kepada para disabilitas berupa kursi roda,” kata Peltu Kusnadi.

Ia menambahkan, Pekan HAM ini bertujuan untuk melakukan refleksi bersama semua pemangku kepentingan terkait progres dan pemajuan HAM, membangun ruang dialog, ajang ekspresi serta aksi kolaborasi seluruh pemangku kepentingan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sekaligus mengembangkan UMKM khususnya bagi para warga Kecamatan Bogor Barat. Karena UMKM harus didongkrak dan dikembangkan untuk memajukan ekonomi kreatif bagi warga.

“Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, semuanya mengikuti rangkaian dengan baik, semoga kegiatan ini menebar manfaat bagi semua,” ujar Peltu Kusnadi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here