Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanRoro Fitria Resmi Jadi Janda, Tuntut Duit Bulanan Segini

Roro Fitria Resmi Jadi Janda, Tuntut Duit Bulanan Segini

Bogordaily.net–  Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan untuk bercerai dari Andre Irawan. pun kini resmi menjadi janda dan tak bisa membendung tangis haru setelah bercerai dari sang suami.

“Setiap hari berdoa di sepertiga malam, akhirnya pada hari ini, alhamdulillah yang mulia hakim mengabulkan gugatan cerainyai,” kata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir Suaral.com, Selasa, 6 Desember 2022.

Andre Irawan pun dituntut untuk memberikan nafkah Iddah Rp15 juta dan mut'ah Rp25 juta kepada .

“Jadi Rp40 juta wajib membayar ke nyai Roro. Semua itu perintah pengadilan,” ujar pengacara , Andika.

Mengenai tuntutan itu, Andre Irawan akan mempertimbangkan. Sebab ia masih memiliki waktu dua minggu setelah perceraian ini.

Tak hanya itu, juga meminta hak atas anak semata wayang mereka. Nafkah setiap bulannya dan akan meningkat 10 persen per tahun.

“Nafkah Rp5 juta sampai anak itu berusia 21 tahun,” terang Andika.

Untuk nafkah kepada anak ini, Andre Irawan tidak mempermasalahkan. Bahkan jika ia memiliki rezeki, tidak menutup kemungkinan akan memberikannya lebih.

“Kalau nafkah setiap bulan sih memang kewajiban. Malah kalau kita orangtua ada rezeki lebih, pasti kita kasih lebih,” ujar Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya diberitakan menggugat cerai Andre Irawan pada 14 September 2022 setelah mengaku diselingkuhi dan jadi korban kekerasan psikis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here