Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanGisell Down, Video 19 Detik Jadi Becandaan 

Gisell Down, Video 19 Detik Jadi Becandaan 

Bogordaily.net mengaku menjadi sensitif ketika miliknya tersebut dijadikan oleh bahan candaan. tersebut memperlihatkan Gisell bersama seorang pria bernama atau Michael Yukinobu De fretes.

Hingga kini, masih mencoba untuk memperbaiki diri dan megobati luka.

Pada awalnya, Gisell sempat mengelak bahwa orang di video tersebut adalah dirinya. Namun akhirnya Gisell mengaku bahwa di video tersebut adalah dirinya.

Seorang laki-laki yang bersama dirinya di video tersebut diketahui merupakan sosok orang yang biasa, bukan dari kalangan artis.

Hebohnya video tersebut, sempat dihujat habis-habisan oleh netizen. Gisel mengaku kalau luka tersebut masih membekas di hatinya.

Yang lebih menyakitkan hati Gisel adalah tersebut sering dijadiin candaan oleh orang-orang sekitar.

mengaku merasa down atau sedih sehingga memutuskan untuk menjauh dari publik.

Hal ini diungkapkan oleh Gisel saat membuat konten bersama Daniel Mananta.

“Gisel ada gak sih bercandaan yang terlalu serius untuk lo?” ungkap Daniel Mananta di konten YouTubenya yang dilansir dari Instagram @insta_julid.

“Mungkin yang bikin aku turn off banget tentang masa lalu gue ya, karena bukan gue gak memaafkan diri sendiri, udah si tapi itu kan masih proses, masih belajar terus,” ujar .

ungkap saat adanya bercanda tentang kasusnya, ia merasa sangat down. Sebab dia bekerja keras setengah mati untuk keluar dari masa lalu itu.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here