Wednesday, 23 October 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Cimahpar Hadiri Peresmian GOR Bogor Utara

Babinsa Kelurahan Cimahpar Hadiri Peresmian GOR Bogor Utara

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Cimahpar, Serda Hendra, menghadiri kegiatan peresmian Gelanggang Olah Raga (GOR) Kecamatan Bogor Utara yang terletak di wilayah RT 01, RW 04, pada Rabu 21 Desember 2022. Kegiatan tersebut dimulai dengan pertandingan sepak bola dari Pemerintah Kota Bogor dan yang lainnya.

Peresmian GOR Bogor Utara bertujuan untuk mewadahi dan menyediakan fasiltas bagi warga yang ingin melakukan kegiatan olah raga. Khususnya bermain futsal, bola, dan mengajak anaknya untuk bermain sembari mengedukasi soal pentingnya menjaga kesehatan tubuh sejak dini.

“Peresmian ini tentunya sangat berguna bagi kebutuhan warga yang ingin berolah raga. Terlebih bagi para pemuda yang suka bermain sepak bola,” kata Serda Hendra

Ia menambahkan, pembangunan dan persmian GOR Bogor Utara tersebut merupakan janji kampanye Walikota Bogor jika terpilih menjadi pemimpin di Kota Bogor. Hal itu tentunya disambut baik oleh masyarakat, karena janji kampanye sudah terwujud dan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga.

Tentunya setelah diresmikan, GOR Bogor Utara wajib dijaga fasilitasnya oleh masyarakat dan semua yang menggunakannya. Karena pemeliharaan fasilitas sangat penting, agar GOR tersebut bisa digunakan dalam jangka panjang untuk generasi selanjutnya.

“Sudah seharusnya kita semua menjaga kebersihan, dan fasilitas GOR tersebut, agar terus terawat dan bisa digunakan untuk generasi selanjutnya,” tutup Serda Hendra. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here