Monday, 30 September 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Jakarta Gandeng Prudential Indonesia, Bahas Perkembangan Ilmu Medis

RS Murni Teguh Jakarta Gandeng Prudential Indonesia, Bahas Perkembangan Ilmu Medis

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Sudirman Jakarta menggandeng Prudential Indonesia dalam gelaran kegiatan Insurance Gathering Prudential Agency di lantai 2, RS Murni Teguh Sudirman Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam acaranya itu, Dokter spesialis bedah syaraf RS. Murni Teguh Sudirman Jakarta, dr. Nurullah Armyta T., Sp. BS dan Dokter Spesialis Ortopedi, dr. Adrian W. Tarigan, Sp. OT menjadi pembicara untuk memberikan informasi dan edukasi kepada puluhan agent Prudential Indonesia.

“Pertama kita sharing session mengenai medis nya terlebih dahulu, agar para agent juga tahu perkembangan ilmu medis,” ucap Kepala Departemen Pemasaran RS. Murni Teguh Sudirman Jakarta, dr. Ria Erlina, Jumat 6 Januari 2023.

Setelah itu, Ia menyebut, rumah sakit yang berada di kawasan Sahid City, Jalan Jendral Sudirman No.86, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini juga memberikan penjelasan mengenai fasilitas dan layanan di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta ini.

“Kemudian, kita menceritakan fasilitas dari rumah sakit ini. Bisa melayani sejauh mana, bisa membantu agent dan para nasabah seberapa jauh,” ujar dr. Ria Erlina.

Saat kegiatan berlangsung, kata dr. Ria Erlina, para hadirin nampak antusias dengan health talk yang dibahas oleh kedua pembicara mengenai stroke serta cedera kaki. Ria mengungkapkan, setidaknya kesadaran harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu agar dapat memberikan ilmu kepada orang lain.

“Jadi mereka banyak yang kurang aware tentang stroke, paling tidak awareness terhadap diri sendiri dulu baru bisa nge share ilmu ke orang lain,” pungkas Ria.

Dirinya mengatakan, Rumah Sakit Murni Teguh yang berada di Bandung juga akan menggelar acara serupa di tanggal 29 Januari 2023 mendatang.

“Kemungkinan nanti akan diselenggarakan pada tanggal 29 Januari 2023. Kita juga punya cabang di Bandung dan itu akan menggait agent-agent Prudential yang ada di Bandung,” katanya kepada Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here