Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaProfil Axton Salim, Bos Mie Instan yang Diduga Dekat dengan Luna Maya

Profil Axton Salim, Bos Mie Instan yang Diduga Dekat dengan Luna Maya

Bogordaily.net – Profil Axton Salim, bos perusahaan mi instan yang santer dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Hal tersebut menimbulkan beragam pertanyaan warganet tentang hubungan keduanya.

Kabar tersebut beredar sejak viralnya video yang diunggah oleh akun @conglie_willneverdie yang memperlihatkan sosok pria yang berada di belakang Luna, warganet menduga bahwa pria tersebut adalah Axton Salim.

Lantas, siapakah Axton Salim?

Di balik latar belakang keluarga dan status konglomerat, gaya eksperimental dan kepemimpinannya Axton yang santai membuat banyak orang menaruh perhatian terhadap dirinya.

Axton Salim merupakan bos mi instan yang lahir pada tanggal 1 Januari 1979 dan saat ini ia berusia 44 tahun. Selain itu Axton Salim merupakan pewaris ketiga Indofood yang kekayaannya sudah tidak diragukan lagi.

Pria yang dijuluki Pangeran Indomie ini memiliki paras yang sangat tampan.

Anak laki-laki pertama Anthony Salim ini dijuluki sebagai pebisnis sukses yang berasal dari keluarga konglomerat.

Kesuksesan pria yang merupakan salah satu petinggi Indofood ini tak lepas dari pendidikan yang telah dilewatinya. Axton Salim meraih gelar Bachelor di jurusan Science Business di Universitas Colorado, Amerika Serikat pada 2002 silam.

Kariernya bermula di Credit Suisse yang berlokasi di Singapura. Namun, di tahun 2004 ia akhirnya memutuskan pulang ke Indonesia dan menjabat sebagai Brand Manager di PT Indofood Fritolay Makmur sampai tahun 2007.

Selain itu, Axton Salim juga pernah menjabat sebagai komisaris di PT Salim Ivomas Pratama Tbk, dan juga direktur non-eksekutif di Indofood Agri Resources.

Berkat kerja keras Axton Salim sebagai pengusaha sukses, ia meraih penghargaan Asia’s Most Influential Indonesia pada tahun 2021 lalu.

Biodata Axton Salim

Nama: Axton Salim
Lahir: Jakarta, 24 Januari 1979 (43 tahun)
Almamater: Universitas Colorado, Amerika Serikat
Profesi: Pebisnis
Orang Tua: Anthony Salim
Penghargaan: Asia’s Most Influential Indonesia (2021)
Akun Media Sosial: @axtonsalim (Instagram)

Demikian profil dan biodata Axton Salim, bos perusahaan mi instan yang diduga dekat dengan Luna Maya, lengkap akun Instagram dan umur.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here