Tuesday, 22 October 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Ciluar, Kawal Kegiatan Jumat Curhat di Bogor Utara

Babinsa Kelurahan Ciluar, Kawal Kegiatan Jumat Curhat di Bogor Utara

Bogordaily.net-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ciluar, Kopka Catur Heru M, mengawal kegiatan Jumat Curhat Polresta Bogor Kota. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Rambay, RT 01, RW 05, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jumat 13 Januari 2023, pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh, Camat, Kapolsek, Danramil, Ketua MUI, Lurah dan para tokoh lainnya di wilayah Bogor Utara. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengarkan masukan dari para warga terkait persoalan yang terjadi di wilayah Bogor Utara.

“Kegiatan berjalan aman dan lancar, semua masukan diterima dengan baik. Para warga sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut,” kata Kopka Catur Heru M

Ia mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai persoalan atau masalah yang ada di wilayah tempat tinggal kepada petugas yang berwenang. Nantinya setelah persoalan itu disampaikan, petugas akan melakukan tindakan secara cepat dan terarah demi kepentingan dan pelayanan kepada warga.

Kemudian, Jumat Curhat, selaim menampung keluhan masyarakat khususnya di wilayah Bogor Utara terkait persoalan para warga. Juga sebagai ajang silaturahmi dan wujud nyata kedekatan serta kepedulian para penegak hukum kepada para warga khususnya di wilayah binaan. Untuk itu program ini diharapkan menjadi solusi atas apa yang dialami dan menjadi persoalan warga.

“Semoga melalui kegiatan ini, warga menjadi lebih dekat dengan para petugas. Sehingga setiap persoalan bisa diselesaikan,” tutup Kopka Catur Heru M.***

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here