Tuesday, 30 April 2024
HomeTravellingCiptakan Daya Tarik Berbeda, Bree Coffee and Kitchen Diwarnai Dekorasi Barang Antik

Ciptakan Daya Tarik Berbeda, Bree Coffee and Kitchen Diwarnai Dekorasi Barang Antik

Bogordaily.net– Salah satu tempat wisata kuliner di Bogor bisa menjadi pilihan Anda melepas penat. Terlebih tempat ini memberikan kesan berbeda yang unik dengan sentuhan barang-barang antik berkonsep vintage yang menghiasi sudut ruangan indoor-nya sehingga, membuat daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Interior vintage di Bree Coffee and Kitchen memberikan suasana dan atmosfer ruangan yang klasik dengan tambahan elemen dekorasi khas tempo dulu yang berhasil menarik banyak pengunjung untuk bernostalgia.

yang berada di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor sangat menonjolkan eksotisme dari setiap furniture vintage yang dipajangnya dengan perpaduan retro, industrial dan juga rustic.

“Kita memang banyak barang-barang antik. Kebetulan owner kita kolektor barang-barang antik. Sudut ruangannya dibuat sedemikian rupa untuk bisa dijadikan spot foto oleh para pengunjung,” ujar Chef , Ferry Fredyan Praja kepada wartawan.

Dengan menampilkan interior bergaya vintage, tempat wisata kuliner ini seakan menampilkan kehadiran masa lampau yang lekat di dalam kehidupan modern.

Selain desain interior dengan suguhan barang-barang antik yang disusun secara demikian, juga menyediakan berbagai pilihan menu makanan yang dijamin lezat dan worth it.

Maka dari itu, jika Anda datang ke sini, jangan lupa untuk datang bersama keluarga, bestie atau orang tercinta. juga memiliki area outdoor yang sangat luas dengan pemandangan kaki gunung salak disertai panorama pepohonan yang rimbun.

Kemudian, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas outdoor seperti bermain atau memberi makan berbagai hewan peliharaan di tempat ini.

Yuk langsung agendakan jadwal Anda ke tempat satu ini. Jika Anda ingin melakukan reservasi tempat untuk acara dan lain sebagainya, silahkan menghubungi nomer 0812 8047 3591 (Bagus) atau 0812 3450 0255 (Halim). Anda juga menelusuri Instagramnya di @bree_cijeruk atau Tiktoknya di bree_cijeruk.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here