Monday, 6 May 2024
HomeHotelMeriahkan Imlek 2023, Atraksi Barongsai di Grand Savero Hotel Bogor Bikin Terpukau

Meriahkan Imlek 2023, Atraksi Barongsai di Grand Savero Hotel Bogor Bikin Terpukau

Bogordaily.net menyuguhkan penampilan untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili atau tahun kelinci air pada Minggu, 22 Januari 2023.

Pertama kalinya digelar kembali sejak pasca wabah pandemi Covid-19, perayaan ini menarik perhatian tamu Grand Savero Hotel Bogor.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa larut dalam kegiatan itu sampai mengabadikan momen dengan gadget maupun berswafoto bersama Barongsai.

Penampilan Barongsai diadakan di dua venue area , tepatnya di Lotus Restaurant pada pukul 08.00 dan area lobby pada pukul 10.00 pagi.

Di pengujung aksinya, singa barongsai berkeliling mengambil angpao dari pengunjung lewat mulutnya.

Tamu-tamu terlihat antusias ketika anak -anak mereka memberikan saat Barongsai mengambil angpao (amplop kecil berwarna merah berisi uang).

“Barongsai dipercaya mengusir roh jahat, maka harapannya setelah penampilan ini semua roh jahat di sekitar pergi menjauh dan mendatangkan energi baik, untuk menyambut tahun yang baru,” ujar Dendi Basuworo selaku General Manager dari .

Pengunjung anak-anak yang mayoritas berada di depan tampak berebut untuk memberikan singa ini ‘makan.'

Pertunjukan barongsai di ini yang disajikan Yue Guang Indonesia, tim barongsai asal Bogor yang terlatih profesional dan memukau.

Grand Savero Bogor sebelumnya menghadirkan paket menginap dengan mengusung konsep Kampoeng China.

Konsep Kampoeng China tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu yang menginap dengan tampilan menarik dan kekinian bagikan berada di negeri tirai bambu.

yang persis di depan Kebun Raya Bogor ini juga menyuguhkan pemandangan yang asri walaupun berada di tengah kota.

Panorama gunung salak yang menjulang tinggi pada saat cuaca sedang cerah, akan menjadi landscape pemandangan saat berada di kamar bintang empat ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here