Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaLepas dari Shakira, Gerard Pique Pamer Foto Bahagia Bareng Pacar Baru

Lepas dari Shakira, Gerard Pique Pamer Foto Bahagia Bareng Pacar Baru

Bogordaily.net – Gerard Pique kini tak segan-segan memamerkan pacar baru yang diketahui bernama Clara Chia. Hal itu terlihat dari unggahan Pique di Instagram pribadinya.

Tak butuh waktu lama bagi mantan bek Barcelona, Gerard Pique untuk move on dari Shakira.

Pique bikin heboh ketika berpisah dari penyanyi top Kolombia Shakira pertengahan tahun lalu. Saat itu publik belum tahu apakah penyebab kandasnya hubungan yang sudah terjalin 12 tahun itu.

Setelah enam bulan lebih akhirnya baru terkuak kalau Shakira memutuskan Pique karena pasangannya itu diketahui “main belakang” dengan perempuan lain.

Setelah putus dengan penyanyi kondang asal Kolombia itu, Pique kemudian langsung dirumorkan dekat dengan kekasih baru. Melansir laporan Miami Herald, Kamis, 26 Januari 2023 kekasih baru itu bernama Clara Chia.

Pique pun sempat merahasiakan hubungan dengan mahasiswa berusia 23 tahun tersebut. Setelah enam bulan berpisah dari Shakira, Pique akhirnya memberanikan diri untuk mengunggah swafoto bersama Chia.

Dalam unggahan tersebut, terlihat sebuah swafoto Pique bersama Chia di Instagram pribadinya, @3gerardpique, Kamis, 26 Januari 2023.

Keduanya tampak mesra seakan ingin menunjukkan bahwa Gerard Pique sudah melupakan Shakira selamanya.

Tak lupa, Pique menuliskan sebuah keterangan yang tentunya menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Meski demikian, Pique dan Chia yang mempunyai perbedaan usia 12 tahun terlihat bahagia.

Swafoto tersebut diunggah tanpa caption, yang tentunya menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Dalam foto tersebut, Pique dan Chia yang mempunyai perbedaan usia 12 tahun terlihat bahagia.

Di sisi lain, Shakira belum bisa berkomentar banyak mengenai hubungan baru mantan kekasihnya tersebut. Penyanyi yang terkenal dengan single ‘Waka Waka’ tersebut juga masih mengalami trauma karena perpisahannya.

“Ini sangat sulit untuk dibicarakan secara pribadi, terutama karena ini adalah pertama kalinya saya membahas situasi ini dalam sebuah wawancara,” ujar Shakira.

“Saya tetap diam dan mencoba memproses semuanya. … Sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih mengalaminya, dan karena saya menjadi perhatian publik dan karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa,” tandasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here