Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorAksi Pembacokan di Gunungsindur, Seorang Remaja Jadi Korban 

Aksi Pembacokan di Gunungsindur, Seorang Remaja Jadi Korban 

Bogordaily.net – Seorang menjadi korban yang terjadi di Jalan Atma Asmawi, Kampung Cimanciri, Desa , Kecamatan , Kabupaten Bogor pada Sabtu, 28 Januari 2023 dini hari sekitar pukul 01.45 WIB.

Kapolsek , Kompol Birman Simanulang mengatakan, dari informasi saksi mata, kejadian tersebut bukanlah aksi begal. Tetapi, perkelahian diduga korban ribut dengan orang tak dikenal kemudian terjadi serangan dengan senjata tajam.

“Kemudian pelaku melarikan diri. Untuk saat ini korban dibawa ke rumah sakit Pena dan saat ini sudah pulang,” kata Kapolsek , Kompol Birman kepada wartawan dalam sambungan teleponnya, Sabtu, 28 Januari 2023.

Kapolsek juga sudah memerintahkan Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

Sebelumnya, Anggota Patroli Polsek Parung berhasil mengejar dan menangkap tiga orang diduga gangster yang hendak mencari lawan di jalan Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu dini hari pukul 03.00 WIB 15 Januari 2023.

“Jadi saat kita Patroli malam di wilayah Polsek Parung kita melihat sekelompok membawa motor langsung kita hampiri tapi malah kabur, kita kejar mereka sempat kabur dengan kendaraannya dan alhamdulillah diantara mereka tiga orang berhasil kita tangkap,” kata anggota Patroli Polsek Parung, Bripka Toza kepada wartawan.

Toza mengatakan, sekelompok pemotor itu merupakan gangster setelah tiga orang diantara mereka berhasil ditangkap beserta barang buktinya senjata tajam.

“Saat ditanya mereka mengakui mereka gangster,” kata Toza kepada wartawan.

Toza mengatakan dari pengakuan gangster itu, mereka sedang mencari musuh dan saat itu mereka membawa senjata tajam.

“Saat dikejar sajamnya pada dibuang,” ungkapnya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here