Friday, 18 October 2024
HomeBeritaBrwa Nouri Bawa Petaka, Persikabo 1973 Menang 2-1 Lawan Bali United FC

Brwa Nouri Bawa Petaka, Persikabo 1973 Menang 2-1 Lawan Bali United FC

Bogordaily.net – Brwa Nouri berulah di babak kedua, dia melakukan provokasi terhadap tim dan official Persikabo 1973 dan berakhr dengan kartu merah.

Kartu merah itu pun akhirnya menjadi keuntungan bagi, Persikabo 1973. Tim Kebanggaan Kabuaten Bogo ini menang 2-1 atas Bali United dalam lanjutan pertandingan pekan ke-28 BRI Liga 1 2022-2023, yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Jumat, 3 Maret 2023.

Sejak peluit ditiup, kedua tim bermain saling jual beli serangan, dan kedua tim saling bermain agresif untuk berusaha menguasai laga.

Terlihat juga suporter tim tuan rumah sorak sorai pendukung kedua tim yang tengah berlaga dengan berbagai nyanyian dan juga chant, untuk memberikan semangat kepada para pemain yang tengah bertanding.

Saat kick off babak pertama dimulai, tim Persikabo 1973 langsung bermain menyerang ke pertahanan Bali United FC. Gol dari tim Laskar Padjajaran terjadi pada menit 24′ oleh pedro Henrique lewat sundulan kerasnya yang membuat skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Laga berjalan sengit, kedua tim saling berusaha menguasai laga pada pertandingan kali ini, lini tengah kedua tim bermain menguasai laga dengan melakukan passing satu dua dan melakukan umpan ke depan pertahanan lawa.

Hingga akhir babak pertama tidak ada gol kembali yang tercipta, dan skor 1-0 untuk keunggulan Persikabo 1973 atas Bali United FC.

Baca Juga: KemenKopUKM Terus Dukung Pembinaan dan Pengembangan Pelaku Usaha Mikro Penyandang Disabilitas

Brwa Nouri Berulah, Babak Kedua Berlangsung Panas

Kemudian laga dilanjutkan pada babak kedua, Bali United FC yang tertinggal gol atas tim tuan rumah langsung melancarkan serangan ke pertahanan Persikabo 1973.

Berbagai upaya dilakukan oleh pemain Bali United FC untuk menembus pertahanan Persikabo 1973 begitupun sebaliknya, pemain Persikabo 1973 juga melakukan berbagai serangan terhadap pertahanan Bali United FC untuk menambah pundi-pundi gol nya.

Selanjutnya kedua tim bermain terbuka, Bali United yang tertinggal kedudukanya berupaya melancarkan berbagai serangan ke baris pertahanan dari Persikabo 1973.

Hasilnya gol tercipta bagi Bali United FC terjadi pada menit ke 49′, oleh Fadil Sausu lewat tendangan freekick yang menipu penjaga gawang Persikabo 1973 yang dijaga oleh Syahrul Trisna, dan skor imbang 1-1.

Laga sempat memanas ketika pemain Bali United FC yakni Brwa Nouri melakukan aksi provokasi terhadap tim dan official Persikabo 1973, wasit yang melihat peristiwa tersebut langsung memberikan kartu merah dan Bali United FC bermain dengan 10 Pemain.

Bali United yang bermain dengan 10 pemain langsung mendapatkan berbagai serangan dari tim Laskar Padjajaran, hasilnya pada menit ke 83′ Persikabo 1973 kembali unggul berkat gol kedua dari Pedro Henrique, dan skor 2-1 Persikabo unggul.

Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor 2-1 menjadi akhir penutup laga antara Persikabo 1973 melawan Bali United FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jumat 3 Maret 2023.*

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here