Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanProporsi Tubuh Jennie BLACKPINK untuk Calvin Klein Bikin Terpesona

Proporsi Tubuh Jennie BLACKPINK untuk Calvin Klein Bikin Terpesona

Bogordaily.net – Salah satu anggota BLACKPINK Jennie tidak pernah gagal mengejutkan fansnya. Bahkan BLINK terpesona dengan tubuh Jennie saat pemotretan seksi () sebagai brand ambassadornya.

merilis foto baru dari sang idola, dan seperti yang diharapkan, Jennie terlihat sangat cantik.

Di kedua foto tersebut, Jennie memamerkan poninya, mengenakan underware khas , dan memamerkan tubuhnya yang kencang dan proporsi yang unreal.

Sementara yang kedua, membuktikan betapa cantiknya Jennie dengan foto zoom, memperlihatkan riasan mata tebal dan ekspresi gerah.

Ketika foto dirilis, netizen tidak dapat melupakan betapa cantiknya, dan Jennie yang seksi terlihat di foto, berbagi kegembiraan mereka dan juga editan mereka sendiri, menambah warna pada foto aslinya.

Belum cukup, setelah foto-foto itu dibagikan secara online, netizen mau tak mau membuka Instagram Jennie dan melihat dualitas sang idola.

Selain merilis foto , Jennie juga membagikan beberapa foto bersama teman-temannya di Instagram.

Melihat Instagram Jennie, foto-foto dari acara sebelumnya, dan jepretan Calvin Kleinnya dari bulan Februari, sang idola memamerkan kualitasnya.

Ketika netizen melihat kontras yang jelas antara foto Jennie dan foto dari konser grup tersebut, terutama setelah perilisan foto yang “seksi”, mereka tidak dapat melupakan visual kontras dari sang idola.

Baca juga : Nonton Konser BLACKPINK, Nagita Slavina Borong 20 Tiket Seharga Rp 68 juta

Seperti biasa, Jennie tidak pernah gagal untuk menjadi topik hangat online, membuat internet hancur dengan visualnya yang cantik.

“Situs web langsung eror setelah bbrpa menit fto Jennie rilis,” @jensetterstime_.

“Global ambassador Calvin Klein impact ya luar biasa berkarisma, cerdas,pintar, multitalenta gk modal Visual aja, btw jangan dibandingkan dg idol lain ya beda kalo kalian bandingin juga percuma org Jennie yg lebih dipilih bukan idol kalian kan ngiri aja,” @irsw_monsta_r.

“Yg komen bandingin ama badan model juga gimana sih jelas bedalah org jennie tingkatannya lebih tinggi dari cuman sekedar model, memilih jennie bukan sbg model tp sebagai Global ambassador ingat ya titlenya Global ambassador,” @irsw_monsta_r.

“Body nya emang, tp jennie ini aku liat liat emang selalu beda beda vibes di tiap brand yg dia bawakan,, kalo di channel dia elegan dan cute, di sexy dan hot, di porsche elegan dan sexy, di tamburin badas tp elegan ala ala cat woman, matanya itu loh,” @rustantiyantik.

“THE HOTTEST IN KPOP INDUSTRY, JENNIE KIM,” @ddikaast.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here