Tuesday, 30 April 2024
HomeKulinerRekomendasi Menu Buka Puasa Kaya Protein Dari Chef Amanuba Hotel dan Resort

Rekomendasi Menu Buka Puasa Kaya Protein Dari Chef Amanuba Hotel dan Resort

Bogordaily.net – Bosan dengan menu berbuka puasa yang itu-itu saja? Berikut ini yang kaya akan dari chef Amanuba Hotel dan Resort, M. Ichdrus Prasojo Wibowo.

Ichdrus mengatakan, menu buka puasa di Amanuba Hotel dan Resort semuanya kaya akan dan tentunya higienis.

“Menu untuk buka puasa yang kaya seperti sayur mayur, kacang-kacangan, tumis buncis, telur, dan ayam,” kata chef Amanuba Hotel dan Resort, M. Ichdrus Prasojo Wibowo kepada Bogordaily.net, Senin 27 Maret 2023.

Selain itu, kata Ichdrus, banyak menu yang bisa dipilih untuk menu buka puasa yang kaya akan . Mulai dari cumi-cumi, kerang dan berbagai jenis ikan.

Kemudian, untuk menu buka puasa di Amanuba Hotel dan Resort sendiri, semuanya tersedia dengan menu khas Indonesia. Sesuai dengan temanya yaitu kampung halaman.

Banyak menu makanan yang kaya bisa dipilih oleh para tamu saat menyantap hidangan di Amanuba Hotel dan Resort. Sesuai dengan makanan khas daerah Jawa Barat.

“Sepeti ayam bakar Sukabumi, aneka gorengan, buah-buahan, cemilan dan lainnya yang khas pasundan,” jelas Ichdrus

Untuk menu spesial di Amanuba Hotel dan Resort, setiap weekend menyediakan nasi kebuli. Menu ini wajib dicoba bagi para tamu yang datang bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Menurut Ichdrus, pilihan menu kaya untuk buka puasa, karena bisa menambah tenaga setelah kurang lebih 12 jam tubuh berpuasa dari makan dan minum.

Oleh karena itu, Amanuba Hotel dan Resort yang terletak di Jalan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Sangat bagi kamu merayakan momen buka puasa dengan menu kaya akan .

Untuk info lebih lanjutnya bisa menghubungi kontak di nomor +62 821- 2226-4437 atau melalui email ke [email protected].

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here