Monday, 30 September 2024
HomeEkonomiPinjaman Bank BCA 2023: Cara, Syarat & Kredit Multiguna hingga Rp500 Juta

Pinjaman Bank BCA 2023: Cara, Syarat & Kredit Multiguna hingga Rp500 Juta

Bogordaily.net – Pinjaman Bank BCA 2023 menawarkan berbagai pilihan bagi warga Indonesia yang ingin mengajukan pinjaman. Baik untuk usaha maupun untuk pribadi.

Mengutip situs resmi bca.co.id, Bank BCA menawarkan pinjaman dengan plafon hingga Rp500 juta pada tahun 2023. Yang menarik perhatian banyak orang karena tenor pinjaman yang sangat panjang, yaitu 15 tahun lamanya. Selain itu, bunga yang ditawarkan juga sangat rendah, mulai dari 3,06 persen dalam rangka promo HUT ke-66 BCA.

Namun, perlu diingat bahwa besaran bunga pinjaman BCA 2023 yang dinamakan Multiguna BCA dipengaruhi oleh tenor yang dipilih.

Baca Juga: Awas Penipuan! Tak Ada Surat Kenaikan Tarif Transaksi BCA

Pinjaman Bank BCA untuk Usaha

Sedangkan untuk syarat badan usaha, harus berbadan hukum/badan usaha Indonesia, pembiayaan bersifat produktif, telah sesuai dengan Anggaran Dasar dan tidak bertentangan dengan hukum, tidak dalam status pailit atau proses sengketa kepailitan, dan memiliki kolektibilitas lancar.

Baca Juga: Voucher Shopee 29 Maret 2023 Paling Ditunggu, Klik Langsung Klaim!

Kredit Multiguna BCA

Untuk mengajukan pinjaman Multiguna BCA, pemohon harus menyiapkan beberapa dokumen, seperti fotokopi KTP, NPWP (jika ada, opsional untuk badan usaha), kartu susunan keluarga, fotokopi KTP pasangan, akte nikah, akte cerai/mati (jika ada, opsional untuk badan usaha), fotokopi KTP dewan direksi dan komisaris (hanya untuk badan usaha), serta fotokopi KTP para pemegang saham (hanya untuk badan usaha).

Cara Mengajukan Pinjaman ke Bank BCA

Bagi yang tertarik mengajukan pinjaman Multiguna BCA pada tahun 2023, dapat dilakukan secara langsung di kantor Bank BCA atau melalui pengajuan secara online. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi baik bagi perorangan maupun badan usaha.

Baca Juga: Arti Mimpi Putus dengan Pacar Pertanda Baik atau Buruk?

Syarat Pinjam Uang di Bank BCA

Untuk syarat perorangan, seseorang harus berusia minimal 17 tahun atau sudah menikah, memiliki kewarganegaraan Indonesia, tidak bertentangan dengan hukum dan kesusilaan, tidak dalam status pailit atau proses sengketa kepailitan, dan memiliki kolektibilitas lancar.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang pinjaman dengan plafon Rp500 juta, bunga 3,06 persen, dan tenor hingga 15 tahun, pelanggan dapat mengajukannya secara online melalui tautan yang tersedia.
https://webform.bca.co.id/apply-online/kredit-usaha?_ga=2.200401710.1683811031.1678260805-59374705.1678260805

Baca Juga: Arti Mimpi Punya Bayi, Ini Pertanda Baik dan Buruknya

Demikian ulasan dan informasi mengenai pinjaman Bank BCA 2023.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here