Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorPersikabo 1973 Menang 3-1 Lawan Barito Putera

Persikabo 1973 Menang 3-1 Lawan Barito Putera

Bogordaily.net–  menangkan laga home terakhir atas dengan skor 3-1. Lanjutan pertandingan pekan ke-32 2022-2023 digelar di , Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat, 31 Maret 2023 malam.

Hasil ini membuat Tim Laskar Padjajaran 3 poin penuh dan naik ke posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 32 poin.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, kedua tim bermain saling jual beli serangan dan agresif demi menguasai laga.

Saat kick off babak pertama dimulai, tim langsung menyerang pertahanan . Hasilnya gol cepat bagi tim tuan rumah tercipta lewat tendangan terukur dari Andy Setyo pada menit ke 11′ dan skor 1-0, Laskar Padjajaran unggul.

Tidak berselang lama, gol bagi tim tuan rumah kembali tercipta pada menit ke 24′ dari Ryan Kurnia. Lewat umpan satu dua kemudian diselesaikan dengan syuting keras ke dalam gawang Barito. Skor pun 2-0 dan Persikabo unggul.

Tim tamu yang tertinggal gol tidak tinggal diam. Serangan dilancarkan dalam pertahanan tim Laskar Padjajara. Hasilnya, gol untuk Barito tercipta lewat tendangan dari luar kotak pinalti Gustavo Tocantins pada menit ke 26 dan membuat skor 2-1.

Laga berjalan sengit. Kedua tim berusaha mengusai laga pada pertandingan. Lini tengah kedua tim menguasai laga dengan melakukan pasing satu dua dan umpan ke depan pertahanan lawan.

Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-1 menutup laga babak pertama.

Laga dilanjutkan pada babak kedua. Tim Laskar Padjajaran langsung melancarkan serangan kembali ke dalam pertahanan dari tim Laskar Antasari.

Tim tamu yang ingin mencari kemenangan tidak tinggal diam. Berbagai serangan cepat dilakukan kedalam pertahanan dari tim tuan rumah tetapi tetap bisa digagalkan Manahati dkk.

Gol kembali terjadi bagi tim Laskar padjajaran pada menit ke 54 lewat sepakan luar kotak pinalti yang tidak bisa ditahan oleh kiper dari tim Laskar Antasari. Skor 3-1 dan tim tuan rumah unggul.

Berbagai pergantian pemain dilakukan oleh kedua tim untuk menambah pundi-pundi gol. Di sisi lain serangan terus digencarkan oleh kedua tim hingga pengujung laga.

Hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol kembali yang tercipta. Skor 3-1 menjadi akhir penutup laga antara vs .

Susunan Pemain vs Barito Putera:

: Syahrul Trisna, Andy Setyo, Lucas Gama, Bruno Dybal, Kemalludin, Ryan Kurnia, Lucky Octavianto, Guntur Triadji, Silvio Junior, Dimas Drajad, Pedro Henrique.

Barito Putera : J.Ribowo, Yuswanto, Gustavo Tocantins, Bayu Pradana, Rizky Pora, Renan Alves, Bagas Kaffa, A.P. Dewa, M.Firly, Mike Ott, Eksel Jr. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here