Tuesday, 14 May 2024
HomeKabupaten BogorPatroli Rutin Polsek Parung, Sisir Jalan Raya di Malam Minggu

Patroli Rutin Polsek Parung, Sisir Jalan Raya di Malam Minggu

Bogordaily.net – Anggota Polsek Parung melakukan rutin di malam Minggu, 9 April 2023. rutin itu dilakukan dalam rangka mencegah Kamtibmas, aksi tawuran, geng motor hingga balapan liar.

Menurut Anggota Polsek Parung, Bripka Tosza Wibowo kegiatan rutin itu dilakukan mulai dari ruas jalan raya, hingga ke gang-gang sempit di wilayah hukum Polsek Parung.

dilakukan sejak pukul 10 malam hingga pukul 3 pagi, sampai ke gang sempit, untuk mengangkat gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Parung,” kata Bripka Tosza kepada wartawan, Sabtu malam, 9 April 2023.

Dalam kali ini, untuk situasi wilayah kondusif, sesuai perintah pimpinan ia pun mengimbau agar masyarakat untuk berperan, serta menjaga gangguan Kamtibmas di masing-masing wilayahnya.

Baca juga : IKWI Riau Serahkan Santunan dan Paket Sembako ke Panti Asuhan Al-Akbar

“Untuk pak RT dan pak RW jika memang ada yang mencurigakan untuk segera lapor ke kami, atau Babinkamtibmas Polsek Parung,”ungkapnya.

Tak hanya Polsek Parung, Pemcam Cibinong bersama aparat keamanan juga menggelar malam di wilayah Kecamatan Cibinong.

dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari di wilayah Cibinong.

“Dalam ini kami dari Pemerintah Kecamatan Cibinong beserta aparat Polsek Cibinong menggelar kegiatan dengan menyusuri lokasi rawan tindak kejahatan di wilayah,” kata  Rusliandy.

Kegiatan patroli menyasar lokasi di tempat berkumpulnya para remaja. Seperti area Stadion Pakansari dan juga daerah lainnya.

“Kegiatan patroli ini merupakan sebagai langkah mengantisipasi terjadinya aksi balapan liar maupun tawuran,” jelasnya.

Tak hanya itu langkah tersebut dilakukan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kecamatan Cibinong. Terlebih di tengah bulan suci Ramadan saat ini. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here