Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorDispora dan NPCI Kabupaten Bogor Kembali Bagi-Bagi Takjil

Dispora dan NPCI Kabupaten Bogor Kembali Bagi-Bagi Takjil

Bogordaily.net– Dispora dan NPCI Kabupaten Bogor kembali bagi-bagi takjil. Dinas Pemuda dan Olahraga bersama National Paralympic Committee Indonesia Kabupaten Bogor berbagi takjil di depan kantor Dispora, Pakansari, Kabupaten Bogor pada Kamis, 13 April 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net pembagian takjil Ramadan yang dilakukan Dispora kali ini difokuskan kepada para pengguna jalan yang melintas Ring Road Pakansari.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach yang ikut membagikan takjil mengatakan, pembagian takjil ini merupakan program kerja sama dengan Dispora dan NPCI Kabupaten Bogor.

“Apa yang dilakukan oleh kami, akan selalu bersinergi dengan Dispora dalam berbagai kegiatan,” kata Misbach.

Baca Juga: Sinergitas Dispora dan NPCI Kabupaten Bogor, Berbagi Takjil di Pakansari

Muhammad Saepudin atau yang akrab disapa Aep, salah satu pejabat Dispora Kabupaten Bogor  turun langsung dalam membagikan takjil Ramadan.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program sosial keagamaan dalam memanfaatkan momentum bulan suci ramadan 1444 Hijriah.

“Saya pikir ini kegiatan yang positif dan harus menjadi tradisi yang dilakukan oleh Dispora. Saya juga bangga dengan adanya sinergitas yang dilakukan NPCI yang sama sama ikut andil dalam program berbagi takjil,” jelas Aep.

Agenda Rutin Dispora

Sebelumnya Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP juga mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Dispora pada bulan Ramadan.

Semua bidang dan subkoor yang ada di Dispora Kabupaten Bogor kata Asnan turun membantu pembagian takjil ramadan kali ini.

Ia juga mengapresiasi perhatian NPCI yang sama-sama turut andil dalam kegiatan berbagi ini.

“Insyaallah kegiatan ini akan terus berlanjut dan tempatnya akan beda lokasi tiap harinya,” ujar Asnan AP.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here