Sunday, 29 September 2024
HomeHiburanOshi no Ko: Link Nonton Sub Indo dan Sinopsis  

Oshi no Ko: Link Nonton Sub Indo dan Sinopsis  

Bogordaily.net–  Oshi no Ko telah tayang di platform streaming. Anime baru ini bisa ditonton di platform streaming. Berikut link nonton dan sinopsis Oshi no Ko.

Oshi no Ko merupakan anime yang diadaptasi dari serial manga. Dengan judul sama, anime ini adalah karya Aka Akasaka dan diproduksi studio Doga Kobo. Sejumlah pengisi suara ternama seperti Rie Takanashi, Takeo Otsuka, dan Yurie Igoma terlibat dalam anime ini.

Tak hanya itu, melansir IndotnesiaSuara.com, lagu pembuka Oshi no Ko menarik perhatian. Sebab, menampilkan YOASOBI membawakan lagu berjudul “Idol”.

Selain YOASOBI, anime ini juga menggandeng musisi Queen Bee. Ia  membawakan lagu penutup berjudul “Mephisto”.

Sinopsis Oshi no Ko

Anime ini menceritakan seorang dokter spesialis kandungan bernama Gorou Amemiya. Ia merawat seorang idol berbakat dan cantik bernama Ai Hoshino.

Pada usia 16 tahun, Ai Hoshino punya banyak fans. Namun, ternyata ia menyembunyikan fakta bahwa kalau sedang hamil. Ia tidak ingin para penggemar tahu tentang kondisinya.

Ai Hoshino kemudian pergi ke rumah sakit di sebuah pelosok desa dan berencana untuk melahirkan di sana. Rupanya di tempat ada Gorou Amemiya.

Mengetahui kondisi Ai Hoshino, Gorou terkejut sebab ia juga adalah penggemar berat sang aktris. Ia bahkan sempat tak percaya akan merawat Ai Hoshino, idolanya.

Oleh karena itu Gorou berupaya memberikan keamanan serta kenyamanan demi Ai Hoshino yang dirawat di rumah sakit tempatnya bekerja.

Namun, saat Ai Hoshino akan melahirkan, tiba-tiba Gorou diserang seseorang yang misterius. Akibatnya, Gorou pun meninggal dunia.

Ai Hoshino melahirkan anak kembar bernama Aquamarine Hoshino dan Ruby Hoshino. Siapa sangka Gorou kemudian bereinkarnasi atau terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, salah satu putra Ai Hoshino yang baru dilahirkan.

Aquamarine Hoshino tumbuh besar dan menjadi sebagai pelindung ibunya. Ia juga sekaligus mencari tahu siapa yang membunuhnya di kehidupan sebelumnya.

Nah, bagi yang ingin menyaksikan bisa klik link di sini atau klik link ini.

Demikian ulasan tentang sinopsis dan link nonton anime Oshi no Ko.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here