Sunday, 29 September 2024
HomeHiburanKaraoke Night K-Pop All Gen Party di Rooftop Tertinggi Kota Bogor

Karaoke Night K-Pop All Gen Party di Rooftop Tertinggi Kota Bogor

Bogordaily.net–  Saat ini Karaoke Night masih menjadi salah satu acara yang menyenangkan bersama teman. Setelah mengadakan Karaoke Night vol.1 dengan tema Top of Mind yang mengangkat lagu-lagu hits dan favorit banyak orang, Koersi Sky Café kembali menghadirkan Karaoke Night. Kali ini temanya K-pop Night All Gen Party, 29 April 2023 pukul 19.30 WIB.

Rooftop tertinggi di Kota Bogor milik Bigland Hotel Bogor ini akan menjamu para K-Popers atau sebutan untuk penggemar lagu lagu Korea Pop. Keseruan acara akan dipandu oleh T2K dengan berbagai lagu-lagu Kpop hits dari empat generasi terakhir.

Tak hanya itu, Karaoke Night kali ini tentunya menyediakan berbagai paket makanan dan FDC dengan harga Rp70.000,-nett/pax sudah termasuk Beer dan French fries.

“K-Pop Night All Gen Party akhirnya bisa dilaksanakan dari hasil Q&A terakhir di Instagram untuk tema yang diharapkan pada Karaoke Night selanjutnya,” ujar Qinthary Zamianie Putri selaku Marketing Communication dalam siaran persnya yang diterima Bogordaily.net.

Menurut Qinthary, T2K sudah pasti yang akan kembali memandu acara seru ini dan para tamu bisa menikmati keindahan Kota Bogor juga dari Rooftop tertinggi Bigland Hotel Bogor dengan berbagai pilihan makanan yang enak.

Tentang Bigland Hotel Bogor

Bigland Hotel Bogor merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor. Terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat dijangkau melalui dua akses jalan yaitu Jl. Malabar No. 1 B.

Informasi lebih lanjut mengenai Bigland Hotel Bogor silahkan kunjungi website www.biglandhotels.com atau Official Instagram @biglandhotelbogor dan Facebook Fan Page Bigland Hotel Bogor.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here