Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorKapolres Bogor Cek Pos Pam Citeureup Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2023

Kapolres Bogor Cek Pos Pam Citeureup Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2023

Bogordaily.net–  Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin melakukan pengecekan ke pos pam Citeureup. Menjelang pelaksanaan operasi Ketupat Lodaya 2023, Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Citeureup dicek untuk mengetahui kesiapannya.

“Kami lakukan ini sebagai rangka mengecek kesiapan personil maupun sarana prasana  yang telah didirikan,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin usai mengecek Pos Pam Citeureup, Sabtu 15 April 2023.

Ia menjelaskan, pengecekan tersebut juga dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 ini.

Dari hasil pengecekan, pihaknya memastikan bahwa seluruh sarana dan prasarana serta personel kepolisian yang berjaga siap mengamankan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah nanti.

“Dapat kami pastikan bahwa, seluruh pos pengamanan, pos pelayanan, maupun pos terpadu sudah tergelar dengan baik,” imbuhnya.

Baca Juga: Kapolres Bogor Pimpin Upacara Sertijab, Tiga Kapolsek Dirotasi

Selain itu, Kapolres juga memberikan arahan kepada personil kepolisian yang aman melaksanakan pengamanan operasi Ketupat Lodaya tersebut.

“Kami juga berikan arahkan kepada para personil. Dengan harapan dapat menjalankan tugas secara maksimal dan tentunya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini juga sebagai upaya menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltiblancar) serta, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Semoga semua berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” harapnya.

Di sisi lain, Polres Bogor menyiagakan 10 bus untuk mudik gratis. Adapun dalam pendaftaran mudik gratis sudah dilakukan mulai 3 April 2023 lalu dengan menurunkan kuota 10 bus mudik.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 10 bus gratis. Diperkirakan jumlah pemudik mencapai 600 orang.

“Dari sepuluh bus ini peserta diperkirakan antara 550 hingga 600 peserta mudik gratis. Kami akan berangkatkan pada 19 April nanti,” kata AKP Dicky. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here