Friday, 18 October 2024
HomeHiburanResmi Keluar dari NCT dan WayV, Ini Surat Lengkap Lucas

Resmi Keluar dari NCT dan WayV, Ini Surat Lengkap Lucas

Bogordaily.net–  Lucas memutuskan keluar secara resmi dari NCT dan WayV. Kabar tersebut telah disampaikan oleh sang agensi, SM Entertainment. Lucas juga mengunggah sebuah pernyataan melalui media sosialnya terkait keputusannya itu. Inilah pernyataan lucas

Sebuah surat ditulis tangan diunggahnya di akun Instagramnya. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada para member WayV dan NCT.

“Setelah banyak pertimbangan dan renungan, saya mengambil keputusan sulit untuk berpisah dengan NCT dan WayV. Saya dengan tulus meminta maaf kepada para member, dan dengan berat hati meninggalkan persahabatan yang terjalin lama,” tulis Lucas di Instagram @lucas_xx444.

Setelah delapan tahun bergabung dengan para member, ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepeduliannya. Ia akan terus mengingat kenangan ini dan tidak akan pernah saya lupakan.

“Semoga para member bisa mengingat saya sebagai Huang Xuxi, bukan hanya Lucas. Saya dengan tulus mencintai dan akan memberikan dukungan kepada mereka,” sambungnya.

idol blasteran Thailand-China itu mengaku membutuhkan waktu yang lama demi membuat keputusan tersebut. Ia pun berjanji akan kembali beraktivitas di dunia hiburan dan karya-karya terbarunya.

“Saya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memutuskan hal ini. Dan saya percaya ini adalah keputusan yang tepat untuk semuanya,” ujarnya dilansir dari Detik.com.

“Ke depannya, saya berencana mengumpulkan kekuatan untuk bertemu kembali dengan fans yang sudah menanti, dan akan beraktivitas secara individu. Saya percaya cara terbaik untuk membalas dukungan fans adalah dengan terus memberikan penampilan yang luar biasa,” sambungnya.

Sementara itu di akhir surat, ia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih dewasa dan berterima kasih kepada fans yang selalu memberikan dukungannya.

Sebelumnya diberitakan Lucas telah resmi keluar dari NCT dan WayV. Kabar tersebut diumumkan oleh sang agensi, SM Entertainment.

Lucas sempat menjadi sorotan setelah skandalnya dengan seorang wania. Ia dituding ghosting kepada wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih dan membiayai kehidupannya. Lalu muncul dua perempuan yang mengaku berpacaran dengan Lucas di waktu bersamaan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here