Sunday, 6 October 2024
HomeTravellingJam Buka Operasional dan Harga Tiket Taman Safari Bogor Terbaru, Cek di...

Jam Buka Operasional dan Harga Tiket Taman Safari Bogor Terbaru, Cek di Sini

Bogordaily.net– Jam operasional dan harga tiket terbaru Taman Safari Bogor bagi kamu yang akan berlibur bisa cek di sini. Jam buka atau operasional serta harga tiket terbaru akan diulas dalam artikel berikut.

Pengunjung disarankan untuk datang lebih awal. Bagi Sahabat Satwa yang bertanya, jam berapa Taman Safari Bogor mulai buka dan tutup operasional?

Taman Safari Bogor buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB dan tutup operasional pukul 17:00 WIB.

Nah, khusus untuk hari Sabtu, Taman Safari Bogor menggelar Safari Malam (Safari Night) mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Promo Tiket Serbu Taman Safari Bogor Bisa Dipesan Mulai 3 Mei 2023, Cek Info Lengkapnya di Sini

“Taman Safari Bogor buka setiap hari. Jam bukanya pukul 08.00 WIB. Kami menyediakan area tunggu dan parkir yakni Safari Green,” kata General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, dalam laman resminya, Minggu, 14 Mei 2023.

Emeraldo menjelaskan, khusus untuk pengunjung yang membawa motor pribadi bisa diparkir di area dekat loket masuk. Sedangkan bagi yang membawa mobil pribadi bisa dibawa masuk untuk berkeliling melihat satwa.

“Kami juga mengimbau kepada pengunjung dari luar Jabodetabek untuk rutin memantau informasi terkait Jalur Puncak Cisarua,” paparnya.

Lokasi dan Harga Tiket Taman Safari Bogor

Taman Safari merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bogor. Taman edukasi satwa milik Taman Safari Indonesia ini lokasinya berada di Jalan Kapten Harun Kabir No.724, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Terdapat berbagai fasilitas dan wahana yang bisa dinikmati pengunjung. Mulai dari Safari Siang, Safari Malam, hingga Istana Panda.

Musim libur sekolah akan segera berakhir. Hingga 8 Januari 2023 ini, tiket Taman Safari Bogor dikenakan tarif khusus yakni Rp270 ribu untuk dewasa dan Rp240 ribu untuk anak usia di bawah 5 tahun. Setelah 8 Januari 2023 pengunjung akan dikenakan tarif normal.

Lalu berapa harga tiket normal Taman Safari Bogor? Untuk dewasa dipatpk Rp255 ribu pada weekend dan Rp225 ribu di weekdays.

Demikian informasi terkait jam buka operasional dan harga tiket Taman Safari Bogor terbaru.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here