Sunday, 29 September 2024
HomeHiburanFilm Horor Sewu Dino: Link Nonton dan Sinopsis

Film Horor Sewu Dino: Link Nonton dan Sinopsis

Bogordaily.net– Film Sewu Dino link nonton dan sinopsis akan diulas dalam artikel berikut ini. Film Sewu Dino adalah salah satu film horor di Indonesia yang konon mengangkat sebuah kisah nyata. Berikut link nonton dan sinopsis film Sewu Dino.

Film ini menceritakan tentang kesulitan ekonomi yang dialami Sri. Di tengah kondisi tersebut Sri dan teman-temannya yakni Erna dan Dini diterima bekerja di keluarga Atmojo dengan bayaran yang tinggi. Penyebabnya karena Sri memiliki keunikan yakni lahir pada hari Jumat Kliwon.

Tugas Sri yakni memandikan cucu Mba Karsa Atmojo bernama Dela Atomojo. Suatu ketika Sri bersama Erna dan Dini ke sebuah gubuk dan bertugas untuk memandikan Dela Atmojo yang tidak sadarkan diri dan ditempatkan di sebuah keranda mayat layaknya jenazah. Dela terkena kutukan santet Sewu Dino, salah satu santet yang paling mengerikan.

Namun, di gubuk itu Sri, Erna, dan Dini tidak bisa lari karena terikat perjanjian mistis dengan Mbah Karsa Atmojo. Mereka pun harus menyselesaikan ritual sampai hari ke-1000. Sebab jika melanggar, mereka akan mati.

Kalau kalian penasaran dengan perjalanan Sri dan keluarga Mbah Karsa Atmojo bisa nonton kisah seru film Sewu Dino.

Link Nonton Sewu Dino

Film Sewu Dino dibintangi sederet aktris dan aktor Tanah Air seperto Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Givina, Agla Artalidia, Karina Suwandi, Gisellma Firmansyah, Marthino Lio serta Pritt Timothy.

Film horor ini masih tayang di bioskop di Indonesia. Film Sewu Dino saat ini tak bisa dinikmati di aplikasi streaming online. Namun, jika kamu ingin nonton bisa membeli tiket online nonton Film Sewu Dino melalui link berikut ini.

Cineplex XXI klik di sini. 

CGV klik di sini.

Cinepolis klik di sini.

Demikian ulasan tentang film horor Sewu Dino yang bisa kamu saksikan di bioskop.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here