Sunday, 6 October 2024
HomeTravellingBoulder Climbing Gym Arena Panjat Tebing Tebesar Ada di Bogor

Boulder Climbing Gym Arena Panjat Tebing Tebesar Ada di Bogor

Bogordaily.net – Warga Kota Bogor tak perlu lagi jauh-jauh mencari arena latihan panjat tebing di luar, karena ada Indoor Boulder Climbing Gym terbesar di Indonesia ada di Boxies 123 Mall.

Instruktur Boulder Climbing Gym, Muhammad Faisal mengatakan, di indoor Climbing ini memiliki peralatan yang lumayan lengkap serta mempunyai beberapa jalur.

“Ada Fun Climbing, Speed, Lead dan Boulder,” kata Instruktur Boulder Climbing Gym, Faisal saat ditemui Bogordaily.net pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Faisal menyebut bahwa, sarana panjat tebing itu menjadi satu-satunya di Kota Bogor dan menjadi indoor wall climbing terbesar di Indonesia yang bersebelahan langsung dengan XXI.

Jalur Panjat Tebing

Sarana panjat tebing itu meliputi berbagai jalur, seperti Lead Wall, Speed Wall, Bouldering dan Fun Wall.

Baca juga : Menurun, Segini Harga Emas Antam Sabtu 27 Mei 2023

Tak hanya bisa dinikmati oleh para orang dewasa, Indoor Boulder Climbing Gym juga aman untuk anak-anak.

Ada Fum Climbing untuk trek jalur manjat yang sering di minati untuk anak-anak.

“Karena Fun Climbing dindingnya banyak karakter bermacam-macam, seperti gambar pemadam kebakaran, puzzle dan ada bentuk yang bergambar virus corona,” ungkapnya.

Boulder Climbing Gym ini nantinya akan dilengkapi dengan store khusus untuk peralatan panjat tebing seperti Carabiner, Harness, Tali, Belay, dan lainnya.

“Sebagai pelengkap sarana rekreasi kami akan menyediakan Boulder Cafe, sebagai ruang tunggu ataupun hangout yang cozy baik untuk sebelum ataupun setelah bermain,” ujarnya.

Kemudian, Faisal menjelaskan, untuk usia tidak membatasi, hanya saja untuk anak-anak yang di bawah usia 5 tahun harus ada pendamping dari orang tuanya.

Harga Tiket

Selanjutnya, harga tiket untuk bermain di arena panjat tebing Bogor Indoor Boulder Climbing di weekday yaitu Rp100 ribu.

Kemudian di weekend Rp125 ribu, lalu ada harga paket member Rp 600 ribu sebulan dan multi visit untuk 5 kali kedatangan Rp400 ribu dalam jangka waktu 6 Bulan. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here