Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanSinopsis The Revenant, Film yang Tayang di Bioskop Trans TV 30 Mei...

Sinopsis The Revenant, Film yang Tayang di Bioskop Trans TV 30 Mei 2023

Bogordaily.net– , film yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV, Selasa, 30 Mei 2023 malam. merupakan film yang dirilis tahun 2015 lalu dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Berikut film .

Film dijadwalkan tayang pada program Bioskop Trans TV, Selasa, 30 Mei 2023 pukul 21.45 WIB. Film ini disutradarai oleh Alejandro González Iñárritu.

diproduseri oleh Arnon Milchan, Steve Golin, Alejandro González Iñárritu, Mary Parent, Keith Redmon dan James W. Skotchdopole

Sejumlah aktor ternama turut membintangi . Mereka di antaranya Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Domhnall Gleeson, Will Poulter.

Film ini dirilis di sejumlah negara secara bertahap. Pertama kali film ini diputar pada 16 Desember 2015 di TCL Chinese Theatre. Kemudian pada 25 Desember 2015 film berdurasi 156 menit itu dirilis secara terbatas di Amerika Serikat.

Baca Juga: PLTA Kracak Leuwiliang, Pembangkit Listrik Peninggalan Belanda

Selanjutnya di Indonesia The Revenant dirilis pada 3 Februari 2016. Meski telah tayang sejak 8 tahun lalu, tetapi film ini sukses menyedot perhatian.

Naskah film The Revenant ditulis oleh Alejandro González Iñárritu dan Mark L. Smith. Kisahnya berdasarkan novel non-fiksi The Revenant: A Novel of Revenge karya Michael Punke dan kisah penjelajah dan pemburu kulit Hugh Glass.

The Revenant

Latar film ini terjadi tahun 1823. Menceritakan tentang Hugh Glass yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio. Hugh merupakan pemburu satwa liar untuk diambil kulitnya.

Suatu hari Hugh memandu rombongan Kapten Andrew Henry yang diperankan oleh Domhnall Gleeson. Dalam menjalankan tugasnya, Hugh ditemani sang anak Hawk yang diperankan Forrest Goodluck.

Namun, dalam perburuan tersebut mereka diserang rombongan Suku Arikara hingga banyak korban berjatuhan.

Dipandu oleh Hugh, mereka selamat dan melakukan perjalanan dengan berjalan kaki ke Fort Kiowa. Setibanya di sana, mereka menyembunyikan kulit berbulu hasil perburuan di tepi sungai.

Tiba-tiba Hugh diserang oleh hewan buas yakni beruang grizzly hingga membuatnya nyaris tewas.

Di sisi lain, John Fitzgerald yang diperankan oleh Tom Hardy takut terhadap serangan suku Arikara lainnya. Ia menilai bahwa mereka harus melakukan eutanasia dengan membunuh Hugh. Hal ini dilakukan untuk meringankan penderitaannya dan meninggalkannya pergi.

Atas saran John Fitzgerald, Kapten Andrew setuju. John lalu memberikan uang kepada seseorang untuk tinggal dengan Hugh. Saat satu-satunya sukarelawan adalah Hawk dan Jim Bridger yang diperankan oleh Will Poulter. John pun setuju untuk tetap tinggal.

Setelah rombongan pergi, John berusaha mencekik Hugh. Aksinya diketahui oleh. John lalu menikam Hawk hingga tewas dan disaksikan Hugh yang tak berdaya.

Keesokan harinya, John meyakinkan Jim kalau Suku Arikara mendekat dan mereka harus meninggalkan Hugh. Setelah berangkat, John mengakui bahwa ia telah berbohong.

Saat John dan Jim bertemu Andrew di Fort Kiowa, ia menyampaikan kalau Hugh telah meninggal dan Hawk hilang.

Sementara itu di sisi lain, Hugh memulai perjalanan sulit melalui padang belantara. Ia menjalani operasi sendiri dan menghindari suku Arikara yang mengejar putri kepala suku yang diculik yakni Powaqa yang diperankan oleh Melaw Nakehk'o.

Lalu bagaimana akhir kisah Hugh dan John? Saksikan di bioskop Trans TV, 30 Mei 2023 malam. Demikian ulasan tentang film The Revenant.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here