Tuesday, 30 April 2024
HomeHotelPertama Kali, Bigland Hotel Bogor Hadirkan Wedding Market Land

Pertama Kali, Bigland Hotel Bogor Hadirkan Wedding Market Land

Bogordaily.net pertama kali hadirkan sebagai pameran pernikahan hotel paling menarik di Kota Bogor.

Hotel bintang empat yang terletak di jantung Kota Bogor ini mengangkat tema pernikahan “Luxurious Wedding” pada tanggal 24–25 Juni 2023 mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

akan memberikan dekorasi menawan perpaduan warna biru dan emas yang didukung oleh Kresna Decoration by EG Group.

Hadirkan Vendor Terbaik

Selain itu, pada acara ini, para pengunjung dapat memilih vendor-vendor professional terbaik untuk pernikahan impian yang diinginkan.

Di sini pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari seluruh vendor yang dapat mendukung pernikahan bertema tradisional maupun internasional.

Program flash sale disiapkan dalam acara ini untuk memberikan harga-harga pernikahan terbaik dan berbagai diskon yang disiapkan para vendor professional.

Kemudian, program ini akan dibagi menjadi 3 waktu pada pukul 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB dan 19.00-20.00 WIB.

Bertabur Hadiah

Acara ini turut dimeriahkan dengan adanya grand prize senilai jutaan rupiah, yang diberikan dalam bentuk paket bulan madu ke batam dengan transportasi dan akomodasi yang ditanggung penyelenggara.

Baca juga : Promo Menarik BiglandOtel Sentul Sambut Hjb ke 541, Cek!

Selain itu, banyak sekali kesempatan untuk memenangkan doorprize bagi para pengunjung mulai dari voucher menginap di , Bigland Spring Bed, dan masih banyak lagi.

Tahun ini merupakan tahun pertama digelarnya Wedding Market Land di mana mengajak pengunjung untuk dapat menikmati sebuah pengalaman istimewa.

“Kami memahami pernikahan merupakan momen spesial yang tak terlupakan bagi para pasangan karena itu melalui tema “Luxurious Wedding”. Kami mengajak pengunjung untuk menelusuri keindahan pernikahan,dan menyambut masadepan bersama pasangan tercinta dengan bantuan vendor-vendor professional untuk mewujudkan pernikahan yang diimpikan,” tutur Qinthary Zamianie Putri, Marketing Communication .

Kegiatan Wedding Market Land ini didukung oleh Disparbud Kota Bogor, EG Group, Kresna, Jeima Bridal, Jasmine Sposa, LV Photo dan 83 Photostudio.

Tentang

merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor. Terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat dijangkau melalui dua akses jalan yaitu Jalan Malabar No. 1 B.

Informasi lebih lanjut mengenai silahkan link ini atau Official Instagram @biglandhotelbogor dan Facebook Fan Page .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here