Sunday, 29 September 2024
HomeEkonomiPromo Jujur Plaza Toyota Citeureup Juni 2023: Program Cicilan dan Keuntungan Menarik!

Promo Jujur Plaza Toyota Citeureup Juni 2023: Program Cicilan dan Keuntungan Menarik!

Bogordaily.net – Plaza Toyota Citeureup menghadirkan promo menarik yang dapat Anda nikmati pada bulan Juni 2023.

Dalam promo Jujur (Juni Juaranya Promo) ini, Toyota menawarkan berbagai program cicilan menarik kepada konsumen yang membeli unit mobil di Plaza Toyota Citeureup.

Baca Juga: Nonton Drama Korea True Beauty Tinggal Klik!

Plaza Toyota Citeureup menawarkan program spesial dengan uang muka mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 200 juta, dengan angsuran sebesar Rp 3 jutaan bagi konsumen yang membeli mobil Toyota All New Avanza, Alphard, All New Veloz, All New Calya, All New Raize, dan All New Calya.

Program ini memberikan beberapa keuntungan kepada pembeli, membuat proses pembelian mobil menjadi lebih efisien secara finansial, dengan uang muka yang rendah dan angsuran yang ringan.

Selain itu, Plaza Toyota Citeureup juga memberikan promo lainnya, termasuk asuransi gratis selama 3 tahun, layanan servis dan suku cadang gratis hingga 60.000KM.

Anda juga akan mendapatkan garansi kaca film gratis selama 5 tahun, pemadam kebakaran gratis (1kg/apar), dudukan plat nomor, layanan derek gratis, dan surat jalan gratis (untuk unit tertentu), serta hadiah tambahan dari Angga Toyota.

Segera miliki mobil Toyota impian Anda sekarang juga, hanya di Plaza Toyota Citeureup. Kunjungi dealer kami di Jalan Mayor Oking No 19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga dapat mengunjungi akun Instagram kami @toyota_citeureup. Jangan lewatkan promo bulan Juni ini, Toyota friends.

Pesan sekarang dengan menghubungi nomor telepon 0813-1917-3031.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here