Sunday, 29 September 2024
HomeEkonomiBeli Dumpling Ayam dan Dumpling Cheese di Redbox Frozen Food dengan Diskon...

Beli Dumpling Ayam dan Dumpling Cheese di Redbox Frozen Food dengan Diskon Menarik, Cek!

Bogordaily.net – Redbox Frozen Food menawarkan potongan harga pada berbagai produknya, termasuk promo Murateku Dumpling Ayam dan Dumpling Cheese berukuran 500 gram.

Redbox Frozen Food berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid, Kelurahan Mekarwangi, Tanah Sareal, Kota Bogor ini menawarkan beragam harga promo dan produk yang menarik.

Baca Juga: Kedai Juara Bakso Malang Kenalkan Menu Baru: Bakso Pentung. Rasanya? Ah Mantap!

Lia, salah satu karyawan Redbox Frozen Food, mengungkapkan bahwa banyak produk yang sedang promo pada bulan Juni ini, termasuk produk Murateku.

Bagi pelanggan yang ingin membeli Murateku Dumpling Cheese dan Dumpling Ayam berukuran 500 gram, dapat langsung datang ke toko.

“Dapatkan promo Murateku Dumpling Cheese dan Dumpling Ayam 500 gram dengan harga diskon dari Rp 27.500 menjadi Rp 26.500,” kata Lia pada Kamis, 8 Juni 2023.

Rekomendasi Makanan Frozen Food Berkualitas di Redbox

Redbox Frozen Food menawarkan berbagai makanan frozen food sebagai alternatif pilihan praktis bagi Anda.

Tersedia beragam jenis makanan dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Produk-produk brand terpercaya di Redbox Durian Frozen Food bisa menjadi pilihan cemilan yang sempurna untuk keluarga Anda.

Redbox Frozen Food Menerima Pesanan Online

Lia juga menjelaskan bahwa bagi pelanggan yang sibuk atau tidak dapat meninggalkan rumah, dapat melakukan pemesanan melalui admin online Redbox Frozen Food.

Pemesanan online yang Anda lakukan akan diantar menggunakan ojek online (ojol) dengan menghubungi nomor 0858-6000-4436.

“Melalui pemesanan online, Anda tidak perlu datang ke toko. Cukup klik pesanan Anda, dan layanan akan dijamin melalui WhatsApp,” jelas Lia.

“Setelah pesanan Anda dikonfirmasi, barang yang dipesan akan segera siap dan dapat melakukan transfer pembayaran. Selanjutnya, driver kami akan mengantarkan pesanan ke tempat Anda,” tutup Lia.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Redbox Durian & Frozen Food dan nikmati diskon dan promo menarik pada bulan Juni 2023.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here