Friday, 20 September 2024
HomeHiburanDoraemon The Movie: Nobita’s Sky Utopia Tayang Kapan? Cek!

Doraemon The Movie: Nobita’s Sky Utopia Tayang Kapan? Cek!

Bogordaily.net – Film Doraemon The Movie: Nobita’s Sky Utopia tayang kapan menjadi pertanyaan bagi pecinta robot kucing ajaib ini.

Menyusul Jepang yang sudah tayang sejak awal Maret 2023 lalu, kini film animasi Doraemon terbaru resmi tayang di bioskop Indonesia pada 19 Juli mendatang.

“Mari jelajah Paradapia bersama Doraemon, Nobita, dkk. Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia hanya di bioskop 19 Juli 2023,” tulis CBI Pictures dilansir dari akun Twitter @CBIPictures, Selasa, 5 Juli 2023.

Sinopsis Doraemon The Movie: Nobita’s Sky Utopia

Baca juga : Ramalan Cuaca Kota Bogor Jum’at 7 Juli 2023

Pada film terbaru kali ini, Nobita, Doraemon, Shizuka, Suneo dan Giant membawa mereka ke langit ketika pesawat baru Doraemon membawa mereka ke Paradapia, di Sky Utopia, sebuah dunia di atas awan yang dibangun oleh 3 orang jenius, di mana tanahnya berbeda dengan di bumi.

Utopia yang bagaikan surga dengan banyak pulau, membuat Nobita membayangkan dirinya hidup tanpa kesusahan, di mana dia bisa mendapatkan nilai ulangannya yang bagus dan bisa berolahraga apapun yang dia mau. Meski tampak sempurna di permukaan, ada sesuatu yang gelap di tempat itu.

Di Paradapia, mereka berkenalan dengan robot berbentuk kucing andromorfik bernama Sonya mengarah pada terungkapnya konspirasi besar-besaran.

Dalam trailer tersebut, kita juga melihat kalau Paradapia diserang oleh seseorang yang tidak dikenal dan ingin menghancurkan surga itu.

Baca juga : Tahun Baru Islam 2023 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Cek di Sini

Beberapa nama yang berperan menjadi pengisi suara dalam film ini diantaranya adalah, Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohora sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Jaian, dan Timokazu Seki sebagai Suneo.

Nah itu dia sinopsis dan jadwal tayang series robot kucing berwarna biru ini. Pastikan kalian menyaksikan filmnya di bioskop kesayangan kalian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here