Friday, 18 October 2024
HomeKabupaten BogorGandeng Rumah Kreatif Dara, BiglandOtel Sentul Gelar Bigland Art Show

Gandeng Rumah Kreatif Dara, BiglandOtel Sentul Gelar Bigland Art Show

Bogordaily.net – Bekerja sama dengan Rumah Kreatif Dara, BiglandOtel Sentul Bogor menggelar Bigland Art Show, pada Kamis 20 Juli 2023.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 bulan kedepan.

Bigland Art Show ini turut memamerkan sebanyak 40 lukisan dari 23 pelukis yang tersebar di wilayah Kota maupun Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie Ar Rahim, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bogor, Deni Humaedi, Ketua Rumah Kreatif Dara, Manajemen BiglandOtel Sentul, para pelukis, dan beberapa tamu undangan lainya.

General Manager BiglandOtel Sentul, Lia Rorimpandey mengatakan, pihaknya menyambut positif dengan adanya kegiatan dalam bentuk budaya dengan menggelar Bigland Art Show.

“Sebagai salah satu progam CSR kita memberikan ruang sebagai bentuk apresiasi. Dimana mereka boleh mendisplay lukisan-lukisanya,” kata Lia kepada Bogordaily.net, Kamis 20 Juli 2023.

Menurut Lia, adanya Bigland Art Show ini turut bekerja sama dengan Rumah Kreatif Dara dan di spesifikasikam untuk mendisplay lukisan.

Dari 23 pelukis yang ada, kata Lia ada sekitar 40 lukisan yang di display.

Kemudian Lia berharap, dengan adanya Bigland Art Show ini dapat memberikan kesan yang berbeda kepada para pengunjung, serta memberikan pengaruh dalam segi jumlah pengunjung yang datang.

“Kalau untuk pengunjung sendiri secara tidak langsung harapan kami dari manajemen. Kalau ada yang berkunjung atau meeting di sini berjam-jam di ruangan tertutup begitu mereka keluar akan terkesan dengan berbagai lukisan yang ada,” jelasnya.

“Jadi lebih kepada ke depanya apabila ada orang yang meeting di Bigland itu, secara tidak langsung mengenalkan art show, dan mencoba memberikan  suasana yang baru terhadap pengunjung,” ungkapnya kepada Bogordaily.net.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here