Friday, 18 October 2024
HomeHotelHabiskan Momen Weekend, Afternoon Tea di BiglandOtel Sentul yuk!

Habiskan Momen Weekend, Afternoon Tea di BiglandOtel Sentul yuk!

Bogordaily.net – Nikmati momen weekend Anda yang dengan mengikuti program “Afternoon Tea” hanya di BiglandOtel Sentul Suites & Convention.

Dalam program “Afternoon Tea” yang bekerja sama dengan nikahku project ini, pengunjung bakal disuguhkan dengan exsclusive dan privat wedding consultant.
Dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Tak hanya itu, ada test food, dan offline consultant, pengunjung bisa juga mendapatkan harga special dan beragam keuntungan lainya.

Baca juga : MenKopUKM Dorong Kampus Jadi “Pabrik” Entrepreneur

Event ini akan berlangsung pada Minggu 30 July 2023. Mulai pukul 14.00 hingga 19.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut & reservasi atau hubungi langsung nomor +62 878-2268-4585.

Mengenal BiglandOtel Sentul

BiglandOtel Sentul merupakan salah satu hotel bintang 4 dengan banyak fasilitas yang tersedia, tentunya bisa menjadi pilihan tepat.

Terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Hotel ini mudah diakses karna deket pintu keluar toll Sentul.

Tentunya di sini tersedia kamar yang luas, modern, dan super lengkap, serta terdapat The first rooftop swimming-pool dengan yang viewnya yang menarik.

Ada juga berbagai fasilitas lainya seperti fitness area, playground, dan spa yang lengkap dengan sauna dan jacuzzi pastinya membuat para pengunjung relax.

Baca juga : Kode Redeem Free Fire 27 Juli 2023, Ada Skin Senjata

Selain terdapat kamar dan fasilitas lain yang lengkap, tersedia juga Big Caffe yang bisa dikunjungi.

Sekedar informasi, pengunjung bisa datang ke Big Kafe tanpa harus menginep di hotelnya, karena akan selalu ada event menarik setiap Minggunya.

Yuk tunggu apalagi, segera kunjungi BiglandOtel Sentul yang terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here